Sukses

Info

Menjadi Momen Ajang Reuni Fimelahood berikut Keseruan Fimela Fest 2022 di Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Fimela Fest 2022 resmi digelar. Setalah digelar online selama 2 tahun, ajang tahunan ini pun dibuka secara offline oleh Ellyana Mae, Editor in Chief FIMELA.com (12/11) di Gandaria City Jakarta. Sesuai dengan tema tahun ini Women for Women, diharapkan Fimela menjadi teman untuk pembaca setianya.

“Kami merasa ini saat yang tepat untuk menggaungkan semangat saling support antar perempuan. Terlebih seusai pandemi ada banyak sekali problema dan tantangan yang begitu berat. Di masa yang tak menentu ini sudah saatnya perempuan saling bergandengan tangan. Tak lagi saling sikut, tak lagi saling menjatuhkan. Ada begitu banyak potensi yang bisa terjadi saat perempuan memberikan support untuk perempuan lain, baik secara personal bahkan sampai profesional di dunia bisnis.” jelas Ellyana Mae, saat membuka Fimela Fest 2022.

Lalu bagaimana keseruannya Fimela Fest 2022 di hari pertama? Yuk, Fimela rangkumkan buat kamu.

Keseruan Fimela Fest 2022 di Hari Pertama

Fimela Fest 2022 dibuka dengan sambutan dari Ellyana Mae. Dilanjut dengan Art&Craft bersama dengan Kitty Manu. Di kesempatan ini Kitty Manu mengajak Sahabat Fimela untuk membuat Hand Embroidery atau teknik bordir. Kitty Manu mengarahkan para peserta untuk mulai membuat sulam dengan teknik paling mudah, yaitu teknik jelujur.

Selanjutnya Linda Anggreaningsih hadir di Women Talk, membahas bagaimana tampil elegan dengan memakai hijab. Di kesempatan ini pemilik dari Buttonscraves berbagi pengalamannya mengolah bisnis dan memberi tips untuk merawat hijab.

Samanta Elsener, M.Psi dan Ellyana Mae berbincang seru tentang pernikahan dalam women talk "Sustainable Love: How Happy Marriages Stay Happy". Mereka membahas tentang kebahagiaan dalam hubungan dapat diciptakan berdasarkan tujuan awal tiap pasangan untuk menikah.

Yang paling ditunggu pun tiba, Fimelahood Getting Intimate bersama Kezia Warouw yang membahas bagaimana tips memilih kendaraan yang nyaman tapi juga tetep ‘cantik’ untuk perempuan. Dan dilanjut dengan pengumuman pemenang Fimelahood Awards.

Di sesi akhir ditutup dengan perbincangan seru Stevan Pasaribu yang membahas tentang Love Language. Malam minggu ngomongin cinta emang seru, ya Sahabat Fimela?

Jangan Lewatkan Hari Kedua Fimela Fest 2022

Buat kamu yang tidak sempat hadir di Fimela Fest hari pertama jangan lewatkan keseruan Fimela Fest di hari kedua. Karena akan banyak keseruan yang lainnya. Yuk, cek rundownnya di bawah ini.

 

15.00-17.00 Tarot Reading bersama Plutomistress

15.30-16.20 Makeup Class: Discover The New You with Azzura Colors bersama Minyo Knipschidt

16.20-17.00 Women Talk: Embrace Yourself: Everything That Makes You Who You Are bersama Olivia Jensen

17.00-17.30 Women Talk: Fashion As a Form Of Self-Expression bersama Kyra Nayda

17.40-18.30 Women Talk: Build a Future Ready Woman Generation bersama Nicky Clara dan Walikota Bandar Lampung

18.30-19.20 Fimela Awards

19.20-20.30 Men Corner bersama Kunto Aji

Yuk, hadir di Gandaria City Jakarta, karena akan banyak keseruan yang bisa kamu lihat. Buat kamu yang belum bisa hadir, Sahabat Fimela juga bisa livestreaming di vidio.com. Keseruan Fimela Fest 2022 ini disponsori oleh XL PRIORITAS, Azzura, Bank Mandiri, Royale, MG Motors, dan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading