Sukses

Info

Gelar Webinar, Pegadaian Siapkan Bangun Bisnis Emas di Era Digital

Fimela.com, Jakarta Semua pasti sepakat, jika financial freedom perlu direncanakan sedini mungkin. Dengan bekal pengetahuan dan financial literacy yang mumpuni, bukan tak mungkin kebebasan finansial bisa kita raih. Yup, semua bisa sukses asal mau berusaha.

Untuk itulah Pegadaian menyelenggarakan webinar pada 21 hingga 24 November dan dilanjutkan 28 November 2022. Bertema "Bangun Bisnis Emas di Era Digital", kegiatan ini akan diisi narasumber yang berkompeten di bidangnya. Beragam informasi bisa kamu dapatkan di webinar ini.

Dengan acara ini, diharapkan, generasi muda memiliki rencana investasi untuk kedepannya, terlebih bersama Pegadaian.

Webinar Pegadaian Bersama dengan Ahlinya

Pembicara webinar ini mulai dari internal Pegadaian, entepreneur, pemilik fintek hingga penulis dan konten kreator. Masing-masing dari mereka bakal diberi waktu untuk menyampaikan gagasan hingga ide mereka mengenai tema tersebut.

Di setiap tanggal itu, kegiatan bakal digelar mulai pukul 10:00 hingga 12:00 WIB untuk sesi pertama dan 13:00 hingga 15:00 WIB untuk sesi kedua, semua bakal digelar secara daring.

Selain mendapatkan ilmu, peserta berkesempatan meraih hadiah menarik. Bagi mereka yang tertarik, webinar dilakukan secara online dan bisa mendaftarkan diri ke link bit.ly/webinarpunyarencananovember. Daftar GRATIS sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading