Sukses

Lifestyle

Begini Jika Fotografi Dipadukan dengan Madu

Fimela.com, Jakarta Seorang fotografer asal Los Angeles, Blake Little, memotret laki-laki, perempuan, bayi, dan bahkan anjing yang diguyur madu. Hasil fotonya telah dibukukan dengan judul Preserved pada 2012 silam.

Madu dan Fotografi

Ide menggunakan madu dalam karya fotografinya datang secara tidak sengaja. Saat itu Blake melihat seorang laki-laki yang terlihat seperti beruang dengan madu yang menetes di tangannya. Blake mengaku ada hal menarik dari madu yang menetes dari tangan lelaki itu. Dan tangan lelaki itu terlihat seperti diawetkan.

Madu dan Fotografi

Blake memilih berbagai macam orang dari berbagai tingkatan usia untuk menjadi modelnya. Dia ingin hasil fotonya nanti memperlihatkan berbagai orang dengan berbagai macam bentuk tubuh.

Madu dan Fotografi

Selain model yang dipilih berasal dari berbagai kalangan, ada satu hal lagi yang membuat Blake sangat menyukai hasil fotonya. Dia menyukai ketika madu memberikan kualitas yang sama pada hasil fotonya.

Madu dan Fotografi

Salah satu model Blake berkomentar mengenai sensasi diguyur madu. Menurutnya, rasanya sangat dingin ketika madu itu mengguyur tubuh. Namun setelah itu, dia merasakan kehangatan yang datang begitu saja. Bagai terlindungi sesuatu.

Madu dan Fotografi

Black Little menggunakan hampir 2 ton madu dalam pemotretannya ini. Setiap madu yang sudah diguyur ke badan model akan dikumpulkan kembali untuk diguyur ke badan model lainnya.

 

Sumber gambar: blakelittle.com/preservationbook

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading