Sukses

Lifestyle

Di Balik Konflik, Ternyata Ada Surga Tersembunyi di Yaman

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari konflik yang memanas di Yaman, ternyata kota yang disebut termiskin di Timur Tengah ini memiliki tempat-tempat wisata yang keindahannya menakjubkan.

 

Kuburan Kuno, Sanaa

Di Yaman, kamu bisa menemukan beberapa kuburan kuno yang berasal dari zaman paleolitikum. Daerah ini ditempati oleh penduduk dan budaya kuno selama hampir 40 ribu tahun.

 

Pohon Botol, Pulau Socotra

Pulau Socotra merupakan tujuan wisata yang terkenal bagi para turis. Di pulau ini terdapat pohon yang berbentuk seperti botol. Mereka tumbuh di tanah berbatu. Bentuknya yang unik menjadikan para turis mengagumi kuasa Tuhan.

 

Masjid Al Saleh, Sanaa

Masjid Al Saleh berlokasi di ibukota Yaman, Sanaa. Situs budaya dan sejarah yang sangat mengagumkan ini sangat disukai oleh para turis.

 

Kota Tua Sanaa, Yaman

Kota tua Sanaa beraa tepat di pusat kota dan dipastikan akan membuatmu terkagum-kagum dengan pemandangannya. Pada dasarnya, setiap hal dari kota tua Sanaa adalah tonggak sejarah yang unik dari Yaman. Kotanya sendiri sudah ditempati selama lebih dari 2000 tahun.

 

Benteng Yaman, Sanaa

Di benteng ini, kamu bisa melihat berbagai pemandangan indah dari pegunung sekitar.

 

Pulau Socotra, Tanjung Aden

Pulau Socotra berlokasi di 380 kilometer selatan Yaman. Pulau ini dikelilingi oleh Laut Arab dan terdapat spesies flora dan fauna eksotis di dalamnya.

 

Bukit Pasir, Pulau Socotra

Bukit pasir di pulau Socotra adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal oleh turis. Dia memiliki formasi pemandangan yang mengagumkan. Tempat ini didominasi oleh lembah pegunungan dan langit biru yang bersih.

 

Pantai Arher, Pulau Socotra

Air laut Arab yang hangat dan bening akan menggodamu untuk sekedar merendam kaki jika main ke pantai ini.

 

Pelabuhan Al Mukalla, Yaman

Ini merupakan pelabuhan utama di Yaman dan berlokasi di tengah-tengah garis pantai bagian selatan negara ini.

 

Tanjung Aden, Aden City

Dulunya Tanjung Aden dikenal sebagai "Tanjung Barbera". Nama tersebut berasal dari kota pelabuhan Somali kuno di bagian selatan tanjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading