Sukses

Lifestyle

7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia

Fimela.com, Jakarta Merokok adalah hobi yang dinikmati oleh banyak orang, tanpa memandang usia, jenis kelamin dan status sosial. Sebagian besar perokok menghisap rokok biasa, yang lebih murah dibandingkan dengan cerutu. Dari banyak cerutu yang diproduksi oleh banyak negara di seluruh dunia, ada beberapa cerutu dengan harga yang sangat mahal. Dan berikut 7 cerutu termahal di dunia.

1. Gurkha Black Dragon

7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia

Cerutu paling mahal yang pernah ada di planet ini yaitu cerutu Gurkha Black Dragon. Tulang dada yang terdapat di cerutu ini diukir sendiri dengan tangan. Jenis cerutu ini hanya dijual di toko-toko khusus di seluruh dunia. Memiliki harga: US$ 1,150 / Rp 13,3 juta.

2. Gurkha His Majesty’s Reserve

7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia

Cerutu ini juga berasal dari Gurkha. Dan memiliki taste yang sama seperti cerutu Gurkha Black Dragon. Cerutu ini mulai dipsroduksi pada tahun 1968 untuk para raja-raja. Harga cerutu ini sekitar US$ 750.

3. Cohiba Behike

7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia

Dikembangkan dengan campuran rahasia terbaik tembakau Kuba dari Pinar del Rio, vuelto Abajo. Cohiba Behike memiliki panjang 7,5 inci dan pertama kali ada di pasar pada tahun 2006. Perusahaan hanya memproduksi 100 batang cerutu merek ini. Memiliki harga: US$ 470 / Rp 5,4 juta.

4. Arturo Fuente Opus X

7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia

Jenis cerutu ini sangat langka di pasar. Panjang cerutu ini mencapai 9.2 inci sementara ukuran cerutu ini seperti cincin. Cerutu ini hanya dijual di toko-toko khusus di seluruh dunia atau bisa juga dibeli secara online. Memiliki harga sekitar US$ 79 / Rp 918.600 juta. US$ 78 / Rp 906.000.

5. Fuente Don Arturo AnniverXario

7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia

Cerutu ini adalah persembahan tertinggi dari salah satu keluarga cerutu terkemuka di dunia, Arturo Fuente. Cerutu ini dari Republik Dominika. Tembakau dari cerutu ini pertama kali di panen pada tahun 1992. Memiliki harga sekitar US$ 79 / Rp 918.600.

6. Arturo Fuente Opus X BBMF

7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia

Sangat jarang sekali cerutu jenis ini ditemukan di toko-toko karena permintaan yang cukup tinggi. BBMF memiliki arti tersendiri, yang jelas arti tersebut seperti memicu kontrovesi. Cerutu ini dibuat dengan daun pembungkus legendaris dari Chateau de la Fuente. Memiliki harga US$ 55 / Rp 639.000.

7. Louixs

7 Cerutu Termahal dan Berkualitas Tinggi di Dunia

Banyak orang menganggap cerutu ini sebagai cerutu terbaik yang bisa dibeli. Diproduksi oleh Perusahaan Gold Metropolitan, cerutu ini dijual dengan harga yang cukup mahal. Yaitu sekitar US$ 50 / Rp 581.000.

Gambar: thenewstrack.com, pinterest.com, doutniky-cigars.cz, goooo123.blogspot.com, toptenfindings.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading