Sukses

Lifestyle

Lagu Super Nge-Hits yang Sempat Ditolak Para Penyanyi Beken Dunia

Fimela.com, Jakarta Tolak menolak lagu sebenarnya sudah biasa bagi seorang penyanyi beken. Mereka selektif dalam menerima dan membawakan sebuah single. Tapi para penyanyi ini juga pernah salah langkah. Gak nyangka, lagu yang pernah mereka tolak ternyata nge-hits abis dan populer di seluruh dunia.

Ini beberapa lagu super nge-hits yang pernah ditolak oleh penyanyi beken sejagat dan gak nyangka mempopulerkan nama penyanyi lain.

Umbrella

Lagu ini pernah ditolak oleh manajemen Britney Spears dan akhirnya diambil oleh Rihanna serta mendapat sentuhan Jay-Z.

Telephone

Lagi-lagi lagu ini ditolak sama Britney Spears dan malah sukses dinyanyikan Lady Gaga. Kasihan Britney. Kamu salah besar!

Rock Your Body

Lagu ini pernah ditolak oleh almarhum Raja Pop Michael Jackson. Akhirnya malah sukses dibawakan oleh Justin Timberlake.

I Don't Wanna Miss a Thing

Aslinya lagu ini dijual ke Celine Dion tapi dianya gak mau. Akhirnya dipinang oleh Aerosmith dan sukses besar.

Let's Get Loud

Tadinya si penulis Let's Get Loud, penyanyi Gloria Estefan mau ngebawain sendiri lagu ini tapi ternyata dia gak yakin dan memberinya ke Jennifer Lopez. Eh, malah jadi terkenal banget ni lagu di tangan Jlo.

We Can't Stop

Aslinya ini lagu buat Rihanna. Tapi kesuksesan lagu Diamond bikin dia gak ngelirik lagu ini. Akhirnya ditawarin ke Miley Cyrus. Ternyata langsung nge-hits!

Happy

Aslinya lagu ini mau dikasih ke Cee Lo Green tapi ditolak dan Green bahkan nyuruh Pharrell Williams buat nyanyiin sendiri. Ternyata malah heboh dimana-mana. Cool!

Baby One More Time

Meski pernah menolak dua lagu keren tapi Britney Spears di awal karirnya justru dapat 'muntahan' lagu yang ditolak oleh Backstreet Boys dan grup TLC. Baby One More Time membawa Britney menjadi bintang pop dunia yang cukup sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading