Sukses

Lifestyle

Perjalanan Cinta Bruce Jenner dengan Para Mantan Istrinya

Fimela.com, Jakarta Ayah kandung dari Kendall Jenner ini sebelum perceraiannya dengan Kris Kardashian diketahui telah menikah dua kali. Setelah perceraiannya yang terakhir, ia memutuskan untuk mengubah dirinya jadi perempuan. Berikut kisah-kisah perjalanan cinta Bruce Jenner hingga menjadi seorang trans gender. Cus!

Bruce Jenner dan Chrystie Crownover

Bruce Jenner dan Chrystie Crownover  (Via: Dubaindos.com)
Pernikahannya dengan Crownover hanya berlangsung selama 9 tahun. Ia bercerai pada awal Januari 1981. Dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai dua anak, Burt dan Casandra.

Bruce Jenner dan Linda Thompson

Bruce Jenner dan Linda Thompson  (Via: mirror.co.uk)
Setelah perceraiannya dengan istri pertamanya, di minggu yang sama, ia diketahui menikah lagi dengan Linda Thompson di Hawai. Sayangnya, pernikahan ke-duanya hanya bertahan selama 5 tahun dengan menghasilkan dua anak, bernama Brandon dan Sam Brody. Kedua anaknya kini diketahui kerap bermain reality show di Amerika Serikat. Setelah bercerai dengan Bruce, Linda menikah lagi dengan musisi David Foster.

Bruce Jenner dan Kris Kardashian

Kris Kardashian  (Via: urbanislandz.com)
Lima tahun setelah perceraian dengan istri ke-dua, Bruce menikah dengan ibu kandung Kim Kardashian pada 21 April 1991. Mereka menikah setalah lima bulan menjalin hubungan asmara. Mereka memiliki dua anak, Kendall dan Kylie Jenner. Pernikahannya tersebut menjadikan Bruce sebagai ayah tiri bagi anak-anak Kris dari suami terdahulu, yaitu Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob. Oktober 2013, mereka mengumumkan perceraiannya, dan resmi cerai pada Desember 2014.

Setelah perceraiannya yang terakhir, 24 April 2015 Bruce Jenner mengumumkan ke publik bahwa kini ia adalah seorang perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading