Sukses

Lifestyle

Colin Farrell: Aku Sudah Empat Tahun Jomblo

Fimela.com, Jakarta Sejak berpisah dari Alicja Bachleda tahun 2010 silam, Colin Farrel tak pernah lagi menjalin hubungan romantis dengan perempuan manapun. Hal mengejutkan itu terungkap saat dia melakukan interview dengan The Sunday Times.

"Aku tidak pacaran dengan siapapun selama 4 tahun terakhir. Takkan mungkin terjadi, dengan semua pekerjaan, anak, dan kehidupanku yang seperti ini,” katanya. "Aku tahu ini bukan hal yang orang harapkan, tapi itulah kenyataannya."

Bisa kalian bayangkan bagaimana pria seganteng ini ternyata jomblo?

Aktor 38 tahun tersebut memilih untuk mendedikasikan hidup dan waktunya untuk mempererat hubungan dengan kedua putranya. Masing-masing dari dua perempuan berbeda, Kim Bornevade dan Alicja Bachelda, mereka adalah James Farrell, 11, dan Henry Farrell, 5.

“Ini sudah bukan tentang aku, aku, dan aku lagi sekarang,” katanya, mengimplikasikan bahwa ia menempatkan keluarga sebagai prioritas dibanding mengejar seorang perempuan.

Pesona Colin Farrell memang tak tergantikan

Colin Farrell pernah dikenal sebagai badboy. Ia pernah menjalin hubungan dengan aktris terkenal dunia, seperti Demi Moore, Britney Spears, Angelina Jolie, dan Lindsay Lohan. Bahkan, ia pernah menikah secara ilegal dengan istri Jamie Dornan, Amelia Warner, di Tahiti 2001 silam sebelum mengencani Kim setahun kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading