Sukses

Lifestyle

Anambas, Raja Ampatnya Barat Indonesia

Fimela.com, Jakarta Anambas, termasuk dalam salah satu kabupaten paling baru yang disahkan di Kepuluan Riau. Kamu harus perhatiin kata 'baru' disini, artinya masih jarang banget terjamah. Kebayang dong pastinya keaslian dan eksotika yang ditawarkan.

Kepulauan Anambas, Riau | via: indonesia-tourism.com

Travelling memang sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang belakangan ini. Eksotisme menjadi perihal yang banyak diburu. Ada tempat bagus di sini atau ada tempat baru di sana sering kali menjadi kabar yang begitu familiar.

Kalau Raja Ampat telah masuk dalam daftar "tempat yang harus didatangi sebelum meninggal" maka, kamu juga harus mempertimbangkan Anambas masuk dalam daftar tersebut. Indonesia bagian timur memang tersohor akan keindahan alam dan kearifan budaya lokal. Sebut saja Wae Rebo, Flores, Taman Nasional Komodo, Pulau Ora, ataupun Pulau Ternate.

Lalu, yang tersisa di Indonesia bagian barat apa? Hanya kota-kota metropolitan dengan segala polemik? Nggak dong! Indonesia bagian barat punya Anambas.

Lihat dulu nih seberapa canggihnya Anambas bisa bikin kamu langsung in a holiday mood. Anambas ini nggak cuma kasih kamu wisata alam, lho, tapi ada juga wisata budaya dan sejarah. Lengkap!

Kepulauan Anambas, Riau | via: kabarperbatasan.com

 

Kepulauan Anambas, Riau | via: twitter.com/wisataanambas

 

Kepulauan Anambas, Riau | via: twitter.com/wisataanambas

Walaupun biaya yang kamu keluarin pastinya nggak sedikit. Tapi, ini worth it lah pastinya. Sarana dan pra sarananya pun masih dalam bilangan pilihan yang sempit tapi pastinya hal-hal tersebut nggak akan pengaruhin keseruan liburan kamu. Lengkapnya kamu bisa akses di sini. Summer's coming sooner.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading