Sukses

Lifestyle

Kerap Diejek, Michelle Joan Tutupi Kekurangan dengan 'Alis Korea'

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak ingin terlihat cantik. Berbagai cara dan treatment rela dilakukan demi menunjang kepercayaan dirinya, terlebih bagi yang berkecimpung di panggung hiburan tanah air. Persis seperti yang dilakukan aktris muda berbakat Michelle Joan. Pemeran Liora dalam serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV ini menjalani sulam alis lantaran sering diejek teman-teman sekolah.

Sebelumnya Michelle harus menghabiskan waktu demi menutupi kekurangannya memiliki alis yang tipis. "Tapi sekarang sudah bisa tertutupi, muka jadi bagus. Di sekolah dikatain bisa lihat tuyul karena enggak punya alis, tapi sekarang pede, jauh lebih cantik karena ada alisnya.‎ dulu tuh pantang keluar rumah, sebelum alis jadi," ungkap Michelle Joan di studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (22/5/2015).

Baca Juga: Michelle Joan tolak tawaran nyanyi, kenapa??

Michelle Joan sedang treatment alis (dok Bintang.com)

Setidaknya dalam kurun waktu 3 hingga 4 tahun ke depan, Michelle tidak perlu repot-repot membentuk alis jika ingin berpergian. Ia juga tak perlu lagi takut disindir teman-teman lantaran memiliki alis yang tipis. Menurut sang kreator, dalam 10 hari ke depan sudah akan terlihat hasilnya.

"Ini model alis Korea, biar pas sama karakter wajahnya. Enggak ada pantangannya, cuma jangan kena sabun dulu, nanti sesudah 10 hari baru boleh," jelas Ali.

Michelle mengatakan, pengerjaan sulan alis yang dijalaninya ternyata tidak memakan waktu lama. Selain itu dirinya juga tidak merasakan sakit saat disulam lantaran lebih dulu diberi suntikan anastesi. "Awalnya takut karena lihat jarum, tapi ternyata enggak sakit dan tapi ternyata hasilnya bagus," ungkap Michelle bahagia.

Michelle Joan kerap diejek gara-gara alis tipisnya (dok Bintang.com)

Soal perawatan Michelle mengaku bukan sebagai pribadi yang ribet untuk urusan kecantikan. Maka dari itu tidak ada budget khusus yang disiapkan dara berdarah Tionghoa - Jawa ini agar bisa terlihat cantik. Semua perawatan dilakukan sesuai kebutuhan.

"Enggak sih, atur waktu saja sudah ribet. kalau perawatan nggak dijadwal, kalau ada waktu saja. Aku juga bukan tipe yang gimana-gimana, simple kok," tandas Michelle Joan, pemeran film 7 Misi Rahasia Sophie itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading