Sukses

Lifestyle

Musisi Indonesia yang Mungkin Saja Sudah Kamu Lupain (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Sebelum Agnes Monica ngehits kayak sekarang, kamu harus tahu nih musisi-musisi yang pernah ngehits di zaman dulu. Ya sekitar dua dekade lalu lah musisi-musisi ini ikut meramaikan belantika musik Indonesia. Untuk membangkitkan memorimu tentang mereka, yuk simak artikel berikut~

Obbie Messakh

Kisah Kasih di Sekolah merupakan salah satu lagu andalan dari Obbie Messakh. Udah keinget lagi dong dengan penyanyi yang ngehits di tahun 80-an ini?

Next

Iga Mawarni

Iga Mawarni merupakan salah satu penyanyi jazz yang ngehits di tahun 90-an. Kalau kamu dengar lagu yang satu ini, pasti bakal keingetan sama penyanyi yang belakangan ini juga eksis di seni peran.

Next

Inka Christie

Wah.. Remaja tahun 90-an pasti pernah nih ngerasain galau yang diwakili sama lagu Inka Christie.  Ia juga kerap duet dengan penyanyi luar negeri.

Next

Atik CB

Atiek Prasetyawati atau yang lebih dikenal dengan Atiek CB adalah salah satu penyanyi terkenal di era 80-an. Ia pernah mengisi soundtrack film Catatan si Boy 3 dengan lagu Terserah Boy.

Next

Nadila

Penyanyi asal Cimahi ini berhasil menggebrak dunia musik ketika ia berduet dengan Fathur dalam lagu Kulakukan Semua Untukmu pada tahun 90-an. Lagu itu sekaligus menjadi soundtrack salah satu sinetron.

Hihihi. Ingatanmu tentang musisi-musisi lawas sudah pulih lagi dooong? :'D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading