Sukses

Lifestyle

Tommy Page Akui Rindukan Makanan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah mampir ke Indonesia pada tahun 2013 lalu, banyak hal yang dirindukan Tommy Page dari Indonesia. Salah satu hal paling berkesan adalah masakan negeri kita.

"Yang saya rindukan di Indonesia adalah orangnya, makanan, saya cinta mall belanja, budaya. Semuanya saya suka," kata Tommy Page saat diwawancarai di De’Mingle Café, Kebon Jeruk, Rabu (27/5/2015).



Saat Tommy datang kembali ke Indonesia, pihak promotor seolah  sudah tahu betul apa yang diinginkan sang bintang. Karena itu mereka sudah menyiapkan makanan yang dirindukan oleh Tommy Page ini.

"Dia si enggak minta macam-macam. Paling dia minta makanan. Dia suka sate, nasi goreng. Karena dia pernah ke sini 2013," jelas Hendy Liem ditempat yang sama.

Penyanyi internasional era 90-an Tommy Page akan menggelar konser di Indonesia 29 Mei mendatang.

Sangat merindukan Indonesia, Tommy Page punya arti sendiri untuk menggambarkan negara ini. "Musik dan cinta," ungkap Tommy Page dengan singkat.

Dalam konser Tommy Page yang bertajuk Up Close and Personal, dia akan mengadakan dua kali show. Konser pertama dilakukan di Kuningan City Ballroom, sedangkan konser di The Hall Senayan City yang dikhususkan untuk para fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading