Sukses

Lifestyle

'Terompet Sangkakala' Ternyata Ada di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Fenomena terompet sangkakala tak hanya menghebohkan warga dunia namun juga masyarakat Indonesia. Saking penasaran, mesin pencari Google disesaki dengan konten suara dari langit.

Di antara berbagai konten soal terompet malaikat Israfil ini, ternyata menyembul nama Sangkakala yang gak ada hubungannya dengan hari kiamat. Iseng-iseng Bintang.com buka webnya.

Sangkakala, Band Rock dari Yogyakarta (Via: nuranwibisono.net)

Ternyata website itu milik band bernama Sangkakala. Menelisik lebih jauh, band ini berasal dari Yogyakarta dan sudah berdiri sejak 2005 silam.

Mereka bergenre rock heavy metal. Sangkakala ternyata cukup tenar di Kota Gudeg, lho. Para personilnya merupakan lulusan sekolah tinggi seni di Yogyakarta. Sejauh ini mereka sudah punya satu album. 

Sangkakala, Band Rock dari Yogyakarta (Via: powerlogical.deviantart.com)

Meski belum tersohor ke seluruh Indonesia padahal usianya sudah satu dekade, tapi Sangkakala tak jalan di tempat. Mereka punya proyek-proyek musik yang diberi nama Macanista.

Kenapa macanista? Gak lain dan gak bukan mengadopsi kebiasaan mereka yang manggung suka banget pake celana motif belang-belang bak harimau.

Sangkakala, Band Rock dari Yogyakarta (Via: warningmagz.com)

Nama Sangkakala memang mengadopsi terompet malaikat Israfil. Dilansir dari situs berita lokal Yogyakarta, para personil band berharap mereka bisa bergaung dan bergema di seluruh dunia, persis terompet sangkakala. Well, kita doain sukses selalu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading