Sukses

Lifestyle

Selain PRJ 2015, Ini Acara Rutin Tahunan yang Ditunggu

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu kota dari Indonesia, Jakarta merupakan kota paling padat. Baik dari penduduk, maupun aktivitas yang berlangsung di Kota Metropolitan itu. Banyak acara atau pagelaran yang diadakan di Jakarta untuk menghibur penduduknya. Jakarta Fair a.k.a Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 menjadi salah satu event terbesar yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Ribuan orang berbondong-bondong menghadiri acara pesta rakyat yang digelar sejak tahun 60-an itu.

Namun, selain Jakarta Fair masih banyak lho acara tahunan yang Jakarta punya. Dan pastinya dinanti-nanti oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Apa sajakah acara  tahunan itu? Cekidot!

Jakcloth

Acara Jakcloth alias Jakarta Clothing Expo merupakan bazar pakaian yang rutin di setiap tahunnya. Selain bazar pakaian, di Jakcloth juga ada acara panggung yang menampilkan band-band, baik sudah terkenal maupun indie.

 

#jakcloth

Foto kiriman Anjas Alviand (@anjas_alviand) pada

HelloFest

Nah, kalau HelloFest ini acara wajib bagi pecinta anime di Jakarta. Event ini diadakan setiap tahunnya di Jakarta dan sudah berlangsung sejak 2008.

 

#miku #vocaloid #hellofest2014 #cosplay

Foto kiriman mustafa kamal (@mustafa_kun4) pada

Java Jazz Festival

Pecinta jazz mana suaranyaaaa? Yak! Mereka akan berbagi keriuhan suara bersama musisi-musisi jazz ternama di sini. 

Jakarta Fashion Week

Bagi pecinta fashion, acara ini merupakan acara yang paling ditunggu oleh mereka. Di sana banyak model dan designer muda berbakat yang memamerkan hasil karya mereka.

Jakarta Fashion Week (Via: fashionwindows.net)

Jakarta Blues Festival

Sama seperti Java Jazz Festival, Jakarta Blues Festival alias JakBlues ini merupakan acara musik bagi pecinta blues di Jakarta dan sekitarnya.

Jiffest

Jiffest merupakan sebuah festival film Internasional yang didakan di Jakarta rutin setiap tahunnya sejak 1999. Di sana kamu bisa melihat film-film pilihan dari berbagai negara.

Jakarta Mods Mayday

Di sini, tempat ngumpulnya para skuter lovers. Acara ini diadakan tiap bulan Mei setiap tahunnya sejak 2008.

 

Selain PRJ 2015, acara mana lagi kah yang kamu tunggu-tunggu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading