Sukses

Lifestyle

Cara Cepat untuk Sampai ke PRJ 2015

Fimela.com, Jakarta PRJ 2015 sudah dimulai. Festival tahunan ke 47 ini seperti biasanya terselenggara di bulan yang juga menjadi ulang tahun kota Jakarta. Iya, jakarta yang keras, macet, dan banjir itu juga punya waktu kelahiran.

Arena bermain di PRJ 2015 | via: cnnnindonesia.com

Kamu biasanya ke PRJ naik apa? Mobil? Jangan deh parkirannya jauh. Motor? Biaya parkirnya bisa buat beli bakso 3 mangkok (lumayan, loh). Terus naik apa, dong? Sekarang ada moda transportasi yang lebih menjanjikan.

Jadi, panitia dan pemprov DKI Jakarta bekerja sama menyediakan Transjakarta Kemayoran Ekspress sebagai shuttle bus dari dan menuju PRJ Kemayoran. Ini bisa kamu akses dengan naik Transjakarta koridor XII Pluit-Tanjung Priok.

Makanan tradisional di PRJ 2015 | via: cnnindonesia.com

Mengulang kembali hal menjanjikan dari transportasi ini kamu nggak akan dikenakan biaya a.k.a. gratis! Nah, kapan lagi kan kamu bisa ke PRJ 2015 dengan cepat?

Selain ada benefit untuk diri kamu, pakai Transjakarta Kemayoran Ekspress ini juga pastinya bantu volume kendaraan, ngurangin macet. Karena kamu udah tau mau naik apa, sekarang tinggal ajak orang-orang terkasih ke PRJ 2015.

 

Baca juga: Tipe Pengunjung yang Bisa Kamu Temui di PRJ 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading