Sukses

Lifestyle

Orang-Orang yang Beruntung Karena PRJ 2015

Fimela.com, Jakarta PRJ 2015 tengah berlangsung. Antusiasme warga Jakarta untuk menghadiri pameran tersebut memang terlihat pada beberapa postingan di media sosial. Tapi, apa cuma sebatas itu PRJ 2015 dimata kamu?

Bintang.com mau coba buat kamu jadi orang yang memandang satu hal dari satu perspektif aja. Sebetulnya kalau kamu mau, kita bisa melihat PRJ 2015 dari sisi lainnya. Bukan sekadar hiburan bagi warga Jakarta dan memang bukan pihak-pihak 'besar' saja yang diuntungkan. Siapa lagi coba yang mendapat keuntungan karena terselenggaranya PRJ 2015 ini?

1. Pekerja Lepas

Bisa kerja selama PRJ 2015 berlangsung | via: instagram.com/fruschdrink

Ini berlaku juga buat mahasiswa dan pihak-pihak terkait yang hendak bekerja di PRJ 2015. Lumayan, kan, fee yang didapat? Pasti. Lumayan buat kamu jajan sendiri tanpa minta ke orang tua.

2. UKM

Berburu barang unik di PRJ 2015 | via: cnnindonesia.com

Selain perusahaan-perusahaan besar, pemprov DKI Jakarta juga menyediakan ruang bagi usaha-usaha kecil. Nah, jadi produk yang ditawarkannya juga beragam. Enggak cuma barang yang sudah kamu jumpai setiap hari, yang bosenin tapi kamu butuh itu, loh. Tenang aja, UKM ini sebelumnya telah melewati seleksi yang sangat ketat hingga bisa buka stand di PRJ 2015, masalah kualitas bisa lah kamu bandingkan.

3. Pedagang Makanan Tradisonal

Pedagang makanan tradisional | via:cnninternasional.co

Kamu setuju atau setuju banget kalo makanan tradisional sekarang udah susah dijumpai? Biasanya lewat depan rumah, ini yang ditunggu tak kunjung datang. Nah, kalau bukan di pameran-pameran kaya PRJ 2015 ini, pastinya pedagang makanan tradisonal juga enggak banyak dapat untung, karena peminatnya yang sudah sedikit. Bisa juga ada peminatnya tapi enggak ketemu antara pedagang dan pembelinya.

Menurut Bintang.com, pihak-pihak itu yang bisa untung karena adanya Jakarta Fair. Buat kamu yang sudah ke PRJ 2015 dan ternyata ada pihak lain yang juga untung, bisa tulis komentar kamu di bawah ini.

 

Baca juga: Berkat PRJ 2015, Para Remaja 90-an Bisa Bernostalgia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading