Sukses

Lifestyle

Al-Qur'an Cantik Temani Kamu Nisfu Sya'ban

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang menyebut Nisfu Sya'ban sebagai malam pengampunan dosa. Sebagian lain ada yang menyebut Nisfu Sya'ban sebagai malam dimana ditutupnya amal manusia selama setahun belakangan.

Umat muslim biasa mengisinya dengan membaca surat Yaasiin sebanyak tiga kali. Memang, dari smartphone kamu sekarang sudah bisa mendownload Al-Qur'an digital. Tapi, untuk beberapa orang kurang sah rasanya kalau tidak membaca dari Al-Quran yang tidak dicetak.

Sekarang ini ada loh Al-Quran berbagai warna yang sanggup membuatmu semangat dan rajin membacanya. Nih, Bintang.com kasih kamu referensi Al-Qur'an cantik yang siap temani kamu di Nisfu Sya'ban.

Al-Qur'an Rainbow | via: holyrainbow-indonesia.blogspot.com

Warnanya yang beragam pasti membuatnya sedap dipandang. Ukurannya tidak kecil ataupun besar, pas dengan penglihatan kamu. Selain itu, kalau kamu mau pegang menggunakan tangan juga enggak masalah karena tidak terlalu berat.

Al-Qur'an Rainbow | via: jannatii.com

Al-Qur'an rainbow ini punya beberapa macam. Ada yang dengan atau tanpa terjemahan, ada juga yang dilengkapi dengan cara membaca tajwid dan doa-doa setelah membaca Al-Qur'an. Kamu bisa bebas pilih sesuai dengan kebutuhan.

Ukurannya yang terbilang sedang tidak mengurangi kelengkapan dari Al-Qur'an rainbow, bukan? Memang, kalau kamu ibadah tidak tergantung medianya. Tapi, tidak ada salahnya juga untuk menggunakan Al-Qur'an cantik ini, supaya kamu makin semangat beribadah di Nisfu Sya'ban.

 

Baca juga: Kenali Nama Lain dari Nisfu Sya'ban

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading