Traveller Jerman Abadikan Pertumbuhan Rambutnya Selama Perjalanan

Cica12 Jun 2015, 15:10 WIB
Traveller Jerman Abadikan Pertumbuhan Rambutnya Selama Perjalanan

Fimela.com, Jakarta Christoph Rehage, seorang traveller ganteng berdarah Hungaria-Jerman merekam pertumbuhan rambut dan bulu-bulu di wajah dalam perjalanan ekstremnya selama di China. Mengapa ekstrem? Ya, sebab ia melakukan perjalanan dalam arti sesungguhnya, jalan kaki sejauh 4500 kilometer.

Christoph Rehage pada 1000 kilometer perjalanannya. (Via: Youtube.com)

Selama di China, hal ekstrem lainnya yang ia alami di China ialah cuaca, lebah pembunuh, dan dinginnya salju. Di perjalanan, ia melakukan selfie sebanyak 30 ribu kali sebagai bahan video time lapse yang akan ia buat untuk mengabadikan rambut dan jenggotnya. Namun, setelah disortir hanya terpilih 1400 foto.

Christoph Rehage pada 2000 kilometer perjalanannya. (Via: Youtube.com)

Berikut hasil 1400 foto yang telah dijadikan video. KEREN ABIS!

"Setelah satu tahun mendaki gunung, merasakan terik panas di gurun, saya menyadari... Saya telah menumbuhkan jenggot," tulisnya di awal video. Videonya itu terinspirasi dari Matt Harding, seorang traveller dari Conecticut yang melakukan hal serupa pada 2003 saat perjalannya ke Asia.

Christoph Rehage pada 3000 kilometer perjalanannya. (Via: Youtube.com)

Dalam video itu, Rambut dan bulu-bulu di wajahnya terus tumbuh tidak teratur. Hingga pada bulan ke 12 perjalanannya, ia memilih untuk mencukur dan ia membandingkan foto dirinya sebelum ia melakukan perjalanan dan setelah ia cukur. "Was it really me?," tutupnya dalam video berdurasi 5 menit itu.

Christoph Rehage pada 4000 kilometer perjalanannya. (Via: Youtube.com)

FYI, perjalanan yang diberi nama The Longest Way itu dilakukan pada 9 November 2007 dan berakhir pada 13 November 2008. Cool!