Sukses

Lifestyle

Kemegahan Stadion Nasional Julio Martinez di Copa America 2015

Fimela.com, Jakarta Chili, sebagai salah satu negara yang menjadi tuan rumah di ajang Copa America 2015, telah mempersipkan sembilan stadion pada delapan kota. Dari kesembilan stadion, salah satunya yang menjadi sorotan adalah Nasional Julio Martinez. Ingin tahu kemegahan stadion Nasional Julio Martinez? Lihat saja rangkuman yang telah Bintang.com siapkan di bawah ini. Cus!

Stadion Nasional Julio Martinez Pradanos

Stadion Nasional Julio Martinez Pradanos merupakan stadion nasional Chili, dan terletak di distrik Nunoa, Santiago. Stadion ini awalnya dibangun pada Februari 1937 dan pertama kali dibuka untuk umum pada 3 Desember 1938.

Stadion Nasional Julio Martinez Pradanos

Nasional Julio Martinez Pradanos merupakan stadion terbesar di Chile, dan memiliki kapasitas lebih dari 47 ribu tempat duduk. Stadion ini telah mengalami pelebaran pada 1962, dan direnovasi ulang pada 2009-2010.

New Stadion Nasional Julio Martinez Pradanos, 2019

Canggihnya lagi, stadion yang memiliki ukuran lapangan 105 m x 68 m, juga menyediakan tempat bagi orang yang berkebutuhan khusus. Ini, sih, namanya semua orang bisa menikmati pertandingan di Stadion Nasional Julio Martinez. Mantap!

Baca lagi: Kerennya James Rodriguez pemain Kolombia di Copa America 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading