Cerai, Pria Jerman Ini Bagi Harta Gono Gini dengan Cara Ekstrem

Cica24 Jun 2015, 15:10 WIB
Gokil! Pria Jerman Ini Bagi Harta Gono Gini dengan Cara Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Perceraian merupakan sebuah momok menakutkan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Tidak semua orang bisa menghadapi kehilangan dengan bijak. Mungkin der.juli (nama akun Youtube) adalah salah satunya. Ia membagikan harta gono gini dengan cara yang terbilang ekstrem. Pria asal Jerman ini memberikan sebagian harta yang pernah ia dan mantan istrinya miliki. Benar-benar sebagian.

Ia memotong separuh benda-benda yang dimiliki menjadi dua bagian dengan alat tajam. Kemudian, aksinya itu diunggah ke Youtube dan menghebohkan dunia maya. Nih, barang-barang yang ia potong ...

Handphone

Handphone (Via: youtube.com)

Mobil

Mobil (Via: youtube.com)

Kursi

Kursi (Via: youtube.com)

Televisi

Televisi (Via: youtube.com)

Nggak hanya sampai mengunggahnya di Youtube, ia juga menjual barang-barang yang berhasil dibagi dua di eBay. Sungguh niat! Ternyata, dari eBay diketahui, ia memotong barang-barang selain yang ada di video.

Sepeda

Ebay 1 (Via: ebay.com)

Sofa dan Pemutar Kaset

Ebay (Via: ebay.com)

Lemari dan kasur

Ebay (Via: ebay.com)

Biar lebih lengkap, simak video berikut ini! Cus!

Di video berdurasi 1 menit 35 detik itu ia menuliskan terima kasih kepada mantan istrinya yang bernama Laura dalam Bahasa Jerman. Selain gila, gokil, ekstrem, dan bukan main, ungkapan apa lagi ya yang cocok diberikan untuk menggambarkan aksi pria Jerman yang abis cerai ini?