Sukses

Lifestyle

Bisnis Online yang Bisa Kamu Lakukan dengan Modal Rp 2 Juta

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, untuk melakukan transaksi jual beli tidak lagi harus ke pasar. Era modern dengan perkembangan teknologi yang jor-joran memberi kesempatan pada banyak pedagang untuk berjualan melalui dunia maya. Dengan begitu, mereka tidak perlu lagi untuk menyewa lapak dagang, sehingga biaya lapak bisa dialihkan untuk biaya modal.

Namun, ada pula yang melakukan bisnis online karena memang modal mereka terbatas dan tidak bisa menyewa lapak. Kali ini, Bintang.com akan ngasih kamu tips bisnis online dengan modal terbatas. Let say Rp 2 juta. Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan Rp 2 juta? Simak tips berikut ini.

Aksesoris

Aksesoris (Via: seribupeluang.blogspot.com)

Aksesoris nggak hanya terbatas pada aksesoris cewek ya, Guys! Tapi mencakup juga aksesoris kendaraan, gadget, atau fashion item lainnya. Kamu bisa cari toko yang menjual barang secara grosir paling murah.

Scarf/Jilbab

Scarf/hijab (Via: monsooncorporatebusinessgifts.com)

Keputusan perempuan Indonesia untuk menggunakan hijab belakangan ini meningkat. Hal tersebut bisa dijadikan sebagai ladang rezeki bagi penggiat bisnis online. Dengan Rp 2 juta, kamu bisa pergi ke toko grosir hijab.

Pulsa

Pulsa (Via: agenpulsappobtermurah.blogspot.com)

Nah ini juga bisa kamu jadikan bahan dagangan. Bisnis pulsa ini merupakan bisnis paling mudah yang bisa kamu lakukan. Emmm asal bayarnya jangan pada ngutang ya hihihi.

Itulah tiga bisnis online yang bisa kamu garap dengan budget modal Rp 2 juta. Selamat berbisnis! :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading