Sukses

Lifestyle

Begini Caranya Supaya Kamu Lebih Mencintai Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang merasa selalu enggak tenang dan merasa khawatir, mungkin kamu belum nyaman dengan kehidupanmu. Kamu mungkin enggak bisa mengubah keadaan, tapi kamu bisa mengubah cara pandangmu agar hidup jadi lebih damai. Nah, suapaya kamu lebih tenang, kamu harus mulai untuk mencintai hidupmu sendiri.

1. Cintai Dirimu

Begini Caranya Supaya Kamu Lebih Mencintai Hidupmu | via: bobchoat.com

Seringkali orang enggak pernah puas dengan dirinya. Mulai dari bentuk badan, jenis dan warna rambut serta kulit. Cobalah untuk terima apa adanya, dan mulai mencintai dirimu sendiri. 

2. Kenali Hambatan Cinta

Begini Caranya Supaya Kamu Lebih Mencintai Hidupmu | via: findingtheloveofmylife.com

Dalam hidup, pasti kamu punya hambatan dalam memberikan dan menerima kasih sayang dari orang lain. Bukan hanya dari lawan jenis, tapi juga dari keluarga dan orang terdekat. Bertanya pada diri sendiri adalah jalan satu-satunya supaya kamu tahu apa yang bikin kamu susah untuk menerima cinta dan mencintai orang lain. 

3. Ikhlas dalam Memberi

Begini Caranya Supaya Kamu Lebih Mencintai Hidupmu | via: thewrightdanielle.com

Ketika kamu memberikan sesuatu, baik barang atau dalam bentuk pertolongan, jangan pernah berharap mendapatkan balasannya. Yakin aja kalau memberi dan menolong bakal menghasilkan energi positif buat kamu. 

4. Bukalah Hatimu

Begini Caranya Supaya Kamu Lebih Mencintai Hidupmu | via: flamingorecordings.com

Sering banget orang menutup dirinya sendiri. Entah karena alasan apa, kamu menutup hati kamu dari orang lain. Padahal enggak masalah mengakui kekurangan, menerima kekurangan orang lain dan juga menerima bantuan dari orang lain. 

5. Cinta Ada di mana-mana

Begini Caranya Supaya Kamu Lebih Mencintai Hidupmu | via: deviantart.net

Kamu harus percaya, cinta dan kasih sayang ada di mana-mana. Bukan cuma di dalam keluarga terdekatmu. Tapi juga di jalan, di kantor, di kampus dan di mana pun kamu berada. 

 

Keenam cara di atas bisa bikin kamu lebih mencintai hidup. Dengan mencintai hidupmu, kamu akan merasa lebih tenang dan nyaman.

Baca juga:  7 Pilihan Hidup yang Harus Kamu Putuskan Secepatnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading