Sukses

Lifestyle

Buang Bantalmu Sekarang Untuk Tidur Lebih Sehat dan Nikmat!

Fimela.com, Jakarta Tidur merupakan aktifitas alamiah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Pada umumnya orang dewasa sehat membutuhkan waktu tidur ideal antara 7- 8 jam sehari untuk memberikan waktu bagi otot dan fikiran beristirahat.

Namun, tahu kah kalian manfaat tidur tanpa menggunkan bantal? Ingin tahu jawabannya? Langsung aja simak rangkuman yang telah Bintang.com siapkan di bawah ini. Cus~

Manfaat tidur tanpa bantal

Tidur tanpa bantal akan membuat kamu tampak lebih awet muda atau dengan kata lain dapat mencegah penuaan dini.

Manfaat tidur tanpa bantal

Kamu akan mendapatkan tidur yang berkualitas setiap malamnya jika tidak menggunakan bantal. Ini dikarenakan tubuh kamu akan berada pada keadaan normal dan tidak tinggi sebelah seperti saat menggunakan bantal ketika tidur.

Manfaat tidur tanpa bantal

Tidur tanpa bantal ternyata juga sangat baik untuk kesehatan tulang punggungmu. Karena ketika menggunakan bantal saat tidur, tulang punggung akan mengalami perubahan posisi dan dapat menyebabkan sakit punggung dalam waktu jangka panjang.

Manfaat tidur tanpa bantal

Tidur tanpa bantal ternyata juga bisa meluruskan tulang-tulang tubuh kamu. Karena saat kamu tidur tanpa bantal, maka posisi tulang akan berada pada posisinya serta lurus sesuai posisi yang semestinya. Oleh sebab itulah, dianjurkan untuk tidak menggunakan bantal saat kita tidur.

Nah itu dia manfaat yang akan kamu dapat jika tidur tanpa menggunakan bantal. Mulai besok buang bantal kamu, ya dan mulailah mencoba tidur tanpa beda ini. Selamat mencoba!

Baca lagi: Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Mematikan Lampu Saat Tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading