Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari Setelah Diselingkuhin Pacar

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan memang menyakitkan. Hampir setiap orang pernah mengalaminya. Diselingkuhin bukan berarti hidupmu berakhir. Banyak hal yang bisa kamu pelajari dari situ. Bintang.com kali ini akan mencoba membuat kamu untuk bangkit dari sakit hati, dengan memaparkan 5 hal yang bisa kamu pelajari dari perselingkuhan. 

#1

5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari Setelah Diselingkuhin Pacar | via: huffpost.com

Kamu sekarang tahu apa yang dia mau. Perselingkuhan sering terjadi karena pasanganmu mencari sosok yang berbeda. Sosok yang kamu enggak punya. Kamu harus introspeksi diri. Belajarlah untuk enggak menyalahkan segalanya terhadap dia. Dia manusia. Kamu juga.

#2

5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari Setelah Diselingkuhin Pacar | via: whoisaniko.com

Mungkin kamu belum bisa membahagiakan dia. Kebahagiaan jarang sekali bisa disengaja. Menciptakan kebahagiaan bukan hanya sekedar membuatnya tertawa. Kamu mungkin belum bisa membuatnya bahagia bersamamu, tapi ada banyak orang yang bahagia hanya dengan menikmati senja atau masak makan malam di dapur. Orang tua kamu, keluargamu, adik-kakak, sahabat. 

#3

5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari Setelah Diselingkuhin Pacar | via: pastorleo.wordpress.com

Kamu mungkin merasa gagal dalam membangun hubungan asmara. Sebagian orang bahkan merasa dirinya enggak dibutuhkan lagi. Tapi kamu harus lihat ke luar. Kamu ternyata enggak seburuk yang dia pikir. Kamu masih bisa menyelamatkan hati orang lain. Kamu, ternyata, masih dibutuhkan. 

#4

5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari Setelah Diselingkuhin Pacar | via: deviantart.com

Setelah beberapa hari menangis di mana pun kamu ingat dia, kamu mulai bisa tersenyum di depan orang lain. Tapi mungkin ketika kamu sendirian, kamu mulai menangis lagi. Luapkan emosimu. Menangis bukan tanda kamu lemah. Setelah ini, kamu bisa belajar untuk mengatur emosimu. Enggak masalah menangis di bawah shower atau di kasur sebelum tidur. Asalkan enggak ada yang melihat dan kamu bisa kembali tersenyum di pagi hari. 

#5

5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari Setelah Diselingkuhin Pacar | via: robininyourface.com

Enggak selamanya apa yang kamu rencanakan dan impikan akan terwujud. Kamu sudah mati-matian memabangun hubungan dengannya. Kamu sudah berusaha menjadi wanita yang sebaik-baiknya. Tapi pada akhirnya, dia memilih wanita lain. Artinya, kamu diberikan kesempatan untuk bertemu dengan orang yang lebih baik. Siapa yang tahu kamu akan lebih sukses dan bahagia tanpanya?

 

Tuh, kan, banyak hal baik yang bisa kamu pejari dari perselingkuhan. Semoga lima hal di atas bisa membuat kamu bangkit dan memulai hidup baru. 

Baca juga: 5 Alasan Cewek Tetap Bertahan sama Cowok yang Selingkuh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading