Sukses

Lifestyle

Inilah Jenis-jenis Orang yang Belanja Baju Lebaran

Fimela.com, Jakarta Wah, Lebaran sebentar lagi! Saatnya memikirkan untuk beli baju Lebaran, nih. Buat kamu yang belum tahu, ternyata orang-orang yang beli baju Lebaran itu punya tujuan yang beda-beda. Penasaran? Bintang.com bakal ngebocorin ke kamu: 

#1

Inilah Jenis-jenis Orang yang Belanja Baju Lebaran | via: neoplexonline.com

Beli baju Lebaran ketika discount gede-gedean. Biasanya pada saat malam takbiran. Nah, orang-orang tipe ini pasti memanfaatkannya untuk belanja sebanyak mungkin. Mumpung potongan harganya banyak.  

#2

Inilah Jenis-jenis Orang yang Belanja Baju Lebaran | via: grosirpasarklewer.com

Ada lagi orang yang beli baju Lebaran di pasar enggak cuma satu tiap modelnya, tapi beberapa. Ketika sampai di rumah, ternyata baju-baju yang baru dibeli itu ditawarkan ke tetangga dan ibu-ibu arisan serta pengajian. Rupanya buat dijual lagi. Haha. 

#3

Inilah Jenis-jenis Orang yang Belanja Baju Lebaran | via: bajumuslim123.com

Ada juga yang beli baju Lebaran lebih dari satu, tapi modelnya sama semua. Ternyata untuk dipakai ketika hari Lebaran sekeluarga. Jadi sekeluarga bajunya seragam.

#4

Inilah Jenis-jenis Orang yang Belanja Baju Lebaran | via: gambarbajumuslim.com

Sebagian orang beli baju untuk Lebaran, ya baju muslim. Secara Lebaran adalah momen yang sangat religius. 

#5

Inilah Jenis-jenis Orang yang Belanja Baju Lebaran | via: bombpetite.com

Sebagian orang lagi beli baju Lebaran yang enggak sesuai dengan nuansa religius. Mereka pilih baju bebas. Biasanya dengan model-model yang trendy. 

#6

Inilah Jenis-jenis Orang yang Belanja Baju Lebaran | via: wikimedia.org

Ada juga orang-orang yang beli baju sesuai dengan trend para artis. Jadi, apa pun yang dikenakan para artis, mereka pasti beli. Enggak peduli cocok atau enggak, norak atau enggak, yang penting nge-hits. 

#7

Inilah Jenis-jenis Orang yang Belanja Baju Lebaran | via: deviantart.net

Liburan Lebaran biasanya satu minggu. Selama satu minggu itu kita keliling ke rumah saudara dan sahabat. Sebagian orang yang menganut pemikiran bahwa baju lebaran adalah baju baru, mereka benar-benar menerapkannya. Jadi setiap bertamu ke satu rumah, baju yang dikenakan beda dengan rumah lainnya. 

#8

Inilah Jenis-jenis Orang yang Belanja Baju Lebaran | via: rmouliroy.blogspot.com

Di antara semua orang yang beruntung di atas, masih ada saudara kita yang kurang beruntung. Ketika di mall dan melihat baju atau sepatu incaran, tiba-tiba direbut oleh pembeli lain. Sedangkan nomor yang sesuai sudah habis, tinggal satu-satunya. Tapi, lebih enggak beruntung kalau bokek. Sedih. 

 

Nah, itu dia tipe-tipe pemburu baju Lebaran. Tipe yang manakah kamu?

 

Baca juga: Begini Caranya Biar Hemat Ketika Lebaran

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading