Sukses

Lifestyle

8 Alasan yang Bikin Cowok Kamu Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Kamu pernah selingkuh? Biasanya perselingkuhan terjadi ketika memang sudah ada satu masalah yang muncul duluan. Tapi ada juga yang terjadi begitu saja tanpa ada perkelahian sebelumnya. Terlepas dari benar atau salah, ternyata menurut pakar psikologi, ada berbagai alasan yang mendorong cowok kamu untuk berpaling dari darimu.  

#1 Kurangnya Kepuasan 

8 Alasan yang Bikin Cowok Kamu Selingkuh | via: nypost.com

Sex, memang bukan segalanya. Tapi tanpanya, enggak ada yang mengikat perasaan kalian berdua lewat sentuhan secara fisik. Baik cowok maupun cewek pasti membutuhkannya. 

#2 Keinginan dengan Cewek Lain 

8 Alasan yang Bikin Cowok Kamu Selingkuh | via: huffpost.com

Memang alasan yang satu ini enggak banyak ditemukan. Keinginan untuk berhubungan intim dengan cewek lain biasanya karena bosan dengan pasangannya yang sekarang. Bukan berarti ceweknya yang enggak bisa memberikan kepuasan, lho! 

#3 Kurangnya Kepuasan Emosional

8 Alasan yang Bikin Cowok Kamu Selingkuh | via: magazine.foxnews.com

Dalam hubungan, pastinya kamu butuh kasih sayang. Bahkan cowok juga kadang ingin dimanja. Artinya, kepuasan emosi sangat penting dalam hubungan. Kalau kamu terlalu cuek dan enggak pedulian, ya dia juga males sama kamu. 

#4 Ingin Kepuasan dari Cewek Lain

8 Alasan yang Bikin Cowok Kamu Selingkuh | via: huffpost.com

Nah, ini juga jarang ditemukan. Ada beberapa cowok yang memang menginginkan kepuasan emosional dari cewek lain. Sekali lagi, bukan berarti si cewek kurang perhatian. 

#5 Sudah Tidak Cinta

8 Alasan yang Bikin Cowok Kamu Selingkuh | via: huffpost.com

Sekuat apa pun tekadmu untuk mempertahankan hubunganmu dengannya, kalau memang dia sudah enggak cinta, mau gimana lagi? Cinta enggak bisa dipaksakan. Kamu sudah berusaha memeliharanya. Tapi mungkin dia enggak melakukan hal yang sama. Ikhlaskan...

#6 Balas Dendam

8 Alasan yang Bikin Cowok Kamu Selingkuh | via: huffpost.com

Mungkin pada hubungan percintaan sebelum bersamamu, dia diselingkuhi oleh mantannya. Atau bisa jadi kamu duluan yang selingkuh dengannya. Nah, kalau sudah ada luka, timbul niat untuk balas dendam, deh!

#7 Jatuh Cinta dengan Cewek Baru

8 Alasan yang Bikin Cowok Kamu Selingkuh | via: exactspy.com

Enggak menutup kemungkinan seorang cowok jatuh cinta dengan cewek baru, walaupun hubunganmu dengannya baik-baik saja. Kalau yang ini kamu juga enggak bisa apa-apa. :(

#8 Ingin Pengalaman Baru

8 Alasan yang Bikin Cowok Kamu Selingkuh | via: huffpost.com

Cowok secara naluri sangat menggemari petualangan. Termasuk dalam hubungan asmara. Bisa jadi dia mencintaimu dengan tulus. Tapi dia membutuhkan petualangan di luar sana. Dan juga pengalaman yang belum pernah dirasakan bersamamu. 

 

Itu dia delapan alasan yang bikin cowok selingkuh. Jangan pernah merasa kamu enggak dibutuhkan atau enggak punya daya  tarik. Yakinlah kamu akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik. 

Baca juga: [Kumpulan Video Lipsync "Selingkuh" Mamah Dedeh di Dubsmash](2257726 "Kumpulan Video Lipsync "Selingkuh" Mamah Dedeh di Dubsmash")

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading