Sukses

Lifestyle

Menyicip Nuansa Liburan Romantis di Tuscany, Italia

Fimela.com, Jakarta Saat berpikir tentang destinasi romantis, Tuscany lah yang pertama kali muncul di kepala. Lanskap kota dengan arsitektur abad pertengahan dan bukit yang banyak terdapat pohon zaitun adalah spot yang bisa dinikmati.

Castello di Gabbiano, Tuscany, Italia. | via: turismo.intoscana.it

Berkunjung ke Castello di Gabbiano, sebuah kastil peninggalan abad ke-12 yang pernah dijadikan rumah keluarga Florentine menghadirkan nuansa romantis yang tak terelakkan. Menara-menara yang menjulang yang dikelilingi dinding baru, karpet merah yang menghiasi tangga, dan setting taman yang indah.

San Miniato al Monte Basilica, Italia | via: tripadvisor.com

Banyak sekali pengalaman romantis yang bisa kamu temui disini. Setelah melihat lukisan Botticelli’s Birth of Venus di Uffizi Gallery, menelusuri Boboli Graden, berlanjut ke jembatan Ponte Vecchio yang tekenal. Piknik di Pitti Palace, melihat sunset di San Miniato al Monte Basilica.

Cooking Class, Tuscany. | via: finedininglovers.com

Tak sekadar itu, perjalanan bersama pasanganmu akan terasa lengkap saat mengikuti kelas memasak tradisonal Tuscan. Ada yang menawarkan kelas memasak pasta rumahan, saus pasta, pizza, kue, dan makanan khas asal Tuscany lainnya. Tinggal kamu pilih saja.

Piazza del Vino, Tuscany, Italia. | via: 2night.it

Puas berjalan-jalan, di Tuscany juga terdapat sebuah restoran unik, Piazza del Vino. Saat kebanyakan restoran menyajikan wine dan makanan secara terpisah, restoran ini justru mencampurkan keduanya. Dinding bata, langit-langit bangunan yang tinggi, dan aksen kayu pedesaan akan menyambut kamu berserta pasanganmu saat memasuki restoran ini.

Udah deh, tentukan tanggal keberangkatmu bersama pasangan ke Tuscany, Italia, sekang juga.

 

Baca Juga: Ketika Keindahan Latar Novel Fiksi Jadi Nyata di Yorkshire

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading