Sukses

Lifestyle

5 Cara Kencan yang Nggak Bikin Dompetmu Menjerit

Fimela.com, Jakarta Enggak cuma travelling yang 'on budget', ternyata kencan pun ada. Lunturin deh persepsi kalau kencan murah itu enggak spesial. Dengan sedikit kreatif, kamu juga bisa mengalami kencan yang bikin pasanganmu susah lupa. Langsung aja nih kamu simak baik-baik ulasannya.

#1 Masak

Ajak lah pasanganmu untuk menikmati proses dengan memasak makanan yang nantinya akan kalian makan berdua. Kalau kamu jago masak, itu saat yang tepat untuk unjuk kebolehan. Kalau ternyata pasanganmu yang jago masak, kamu bisa minta ajarin. Kalau enggak ada yang jago masak, kalian bisa saling bekerja sama, itung-itung melatih kemistri dan kekompakkan.

#2 Nge-Game

Kalau kalian berdua kebetulan gamers sejati, coba aja war bareng. Kan, lebih seru jadinya karena bisa melakukan hal yang kamu suka sekaligus menghabiskan waktu dengan orang yang disayangi.

#3 Movie Marathon

Enggak harus di bioskop, bisa aja kamu beli (atau sewa) dvd buat ditonton berdua dengan pasanganmu. Sepakati genre film yang hendak kalian tonton sebelumnya ya. Jangan sampai malah ada yang bosan karena enggak suka filmnya.

#4 Dengerin Lagu

Bisa saling kasih referensi musik sambil ngobrolin band kesukaan kamu dari A sampai Z. Jadi bisa lebih mengenal pribadi satu sama lain melalui musik-musik kesukaan kalian kan? Konten pembicaraannya kan juga jadi lebih 'berisi', enggak cuma itu-itu aja.

#5 Massage

Bikin badan kamu rileks itu enggak harus pergi ke spa kok. Kan bisa aja melakukannya di rumah bersama pasanganmu. Dengan begitu, kalian bisa mengurus satu sama lain. Lagian, emang mau si dia dipegang sama mba-mba spa yang totally stranger? (mengaktifkan mode posesif)

Kalau punya ide lain supaya kencanmu bisa berkesan dengan budget yang minimal, langsung share di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 11 Makanan yang Gak Boleh Dipesan Pada Kencan Pertama

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading