Sukses

Lifestyle

4 Spot Keren yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Jerman

Fimela.com, Jakarta Bertandang ke Eropa, kurang lengkap rasanya kalau enggak singgah di kota Berlin, Jerman. Panorama kota dengan bangunan megah yang memiliki detail ornamen yang begitu artistik sanggup membuatmu memandang tanpa ingin beranjak.

Menikmati satu tempat sebagaimana penduduk lokal jadi salah satu cara terbaik saat kamu menunjungi suatu tempat. Nah, kalau di Berlin, ada 4 spot keren yang harus kamu datangi.

Mitte

Terletak di pusat kota Berlin, Mitte menyuguhkan pesona yang lengkap. Sekedar melepas lelah dengan duduk-duduk santai? Bisa. Menikmati keindahan seni di Museum Island? Bisa banget. Atau kamu mau menikmati betapa tenangnya arus Sungai Spree? Apalagi itu. Langsung datang aja ke Mitte.

Mitte. | via: telegraph.co.uk

Prenzlauer Berg

Pusat segala macam barang vintage di Berlin. Enggak cuma itu, kamu juga bisa ikut Berlin Wall tour, mengunjungi cafe-cafe trendi, dan toko yang hanya menjual makanan organik.

Prenzlauer Berg. | via: berlinbiketour.eu

Friedrichshain-Kreuzberg

Salah satu 'sudut seni' lainnya yang ada di kota Berlin. Biasanya, penduduk lokal banyak menghabiskan waktu akhir pekannya di sini. Pertunjukkan musik akan semarakkan kunjunganmu.

Friedrichshain-Kreuzberg. | via: http://travelblog.expedia.ca/

Charlottenburg-Wilmersdorf

Lingkungan yang tergolong menengah-atas ini akan memperlihatkan sisi megah Berlin sebagai salah satu kota besar di Eropa. View yang banyak diburu orang Indonesia nih.

Charlottenburg-Wilmersdorf. | via: berlin.de

Dari keempat tempat tersebut, mana tempat pertama yang akan didatangi kalau berkunjung ke Berlin, Jerman?

 

Baca Juga: Menyicip Nuansa Liburan Romantis di Tuscany, Italia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading