Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Bisa Bikin Cewek Galau to the Max Saat Belanja

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa cewek, berbelanja adalah salah satu hal yang bisa mengobati kegalauan. Namun, pada beberapa kesempatan, berbelanja justru bisa jadi hal yang bikin cewek tambah galau dibuatnya. Berikut beberapa hal yang bisa bikin galau banget saat berbelanja. Cekidot!

Nggak ada ukuran. Udah suka banget sama warna dan modelnya, eh nggak ada ukuran yang sesuai dengan tubuhmu.

Nggak ada ukuran yang pas (Via: fitnessunited.ca)

Warna kesukaanmu habis. Sama halnya seperti nggak ada ukuran yang pas, kamu kehabisan stock warna kesukaanmu. Hiks.

Nggak ada warna kesukaanmu (Via: shutterstock.com)

Barang terakhir (last chance). Biasanya, barang-barang last chance adalah barang yang belum laku saat pergantian model baru. Ketika kamu udah cocok banget sama dress yang kamu pilih, tapi ternyata ada noda atau robek karena kelamaan disimpan oleh toko dan nggak ada pilihan lain. Nah, itu bikin galau banget!

Last chance (Via: phoenixnetimes.com)

Masalah keuangan. Seperti uang tunai habis sedangkan toko nggak bisa pakai debit atau kartu kredit, atau kartu kreditmu limit.

Kartu kredit limit dan nggak bawa uang cash (Via: groupiso.com)

Ada dua barang yang sama-sama kamu suka. Duh! Pilih mana ya? Kalau beli semua, uang habis. :(

Dua barang yang kamu suka (Via: hercampus.com)

Keduluan sama orang lain. Biasanya kamu membiarkan barang incaranmu di toko untuk kamu beli beberapa hari kemudian, namun saat kembali barang incaranmu sudah dibeli orang lain. Tips: kamu bisa minta simpankan barang yang ingin kamu beli ke shop keeper, biasanya toko ngasih waktu maksimal 3 hari.

Keduluan sama orang lain (Via: salacioustark.wordpress.com)

Nggak boleh sama orangtua dan pacar. Biasanya, hal ini terjadi sama kamu yang belum bekerja dan dapat sokongan dana dari orangtua atau karena pacarmu nggak suka dengan model yang kamu pilih.

Ibu berkata tidak (Via: psychalive.org)

Hal apa lagi ya yang bisa bikin cewek galau banget saat lagi belanja? Punya pengalaman pribadi? Yuk, share di kolom komentar. :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading