Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan yang Bakal Merontokkan Lemak dengan Cepat

Fimela.com, Jakarta Kamu mau tubuhmu indah? Tapi lelah dengan segala diet yang menyengsarakan? Kamu enggak usah khawatir karena sekarang ada cara menghilangkan lemak jahat yang ada pada badanmu dengan cepat. Penasaran? Langsung saja simak bahasannya di bawah ini. 

#1

Semua orang malas enggak akan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Makanya kamu jangan jadi orang malas. Banyak-banyaklah berjalan. Lari juga menjadi olahraga terbaik untuk mengurangi berat badan dan membakar lemak. 

#2

Karena sudah punya kendaraan, bukan berarti kamu lupa untuk jalan. Cobalah untuk meninggalkan mobil atau motormu dan berjalan ke tempat tujuan. Kalau cuma jarak dekat, enggak usah pakai kendaraan. Biar lebih sehat dan bugar. 

#3

Sebelum makan, biasakan untuk minum air mineral yang banyak. Air meningkatkan metabolisme dan mempercepat pembakaran kalori. 

#4

Selain air mineral kamu juga bisa mengonsumsi cuka apel. Cuka apel ini bisa membantu meluruhkan lemak jahat yang ada pada tubuh. 

#5

Ketika makan, porsi sayuran harus lebih banyak dari porsi lauk dan nasi. Sehingga pencernaanmu bekerja dengan baik. 

 

Nah itu dia lima kebiasaan yang harus kamu lakukan supaya sehat. Selain itu kamu juga bisa memiliki tubuh ideal yang kamu impi-impikan. 

 

Baca juga: 10 Ide Makanan Sehat yang Wajib Kamu Santap di Akhir Pekan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading