Sukses

Lifestyle

8 Petualangan Tak Terlupakan yang Tersembunyi di Sudut Eropa

Fimela.com, Jakarta Ternyata Eropa tak hanya sekedar bangunan megah nan artistik. Buktinya di tempat-tempat ini, kamu bisa merasakan petualangan yang tak terlupakan.

Menjejakkan kaki di tanah tempat Aristoteles berjalan. Menjejalah kota kuno Stagira, Yunani yang jadi tanah kelahiran Arsitoteles, sebelum akhirnya menelusuri semenanjung Marmari.

Stagira, Yunani. | via: sithoniagreece.com

Penjelajahan budaya di Slovenia. Wilayah negara ini memang tak besar, tapi punya unsur budaya yang begitu kental. Menjejalah alamnya yang begitu alami, menjejakkan kaki di kastil abad pertengahan, dan menyesatkan diri di jalan-jalan kecil kota kuno.

Slovenia. | via: fodors.com

Berburu jejak lynx di Spanyol. Nuansa alam liar bisa kamu rasakan di Taman Nasional Doñana National Park dan Taman Alam Andujar. Melihat sendiri sosok kucing liar di habitat aslinya.

Lynx di Spanyol. | via: wildcat-club.org

Melarikan diri ke Alpen di Perancis dan Italia. Menjajal jalur pendakian yang worth it di Alpen. Kamu bisa bertemu berbagai macam fauna dan flora yang sanggup menghasilkan decak kagum.

Alpen. | via: brandondarnell.wordpress.com

Menemukan 'harta karun' di Albania. Melakoni perjalanan yang penuh makna ke tempat yang kaya akan sejarah dan kearifan lokal adalah satu hal 'mahal' yang bisa kamu lakukan di Albania.

Albania. | via: tripadvisor.co.uk

Menguji nyali di Kastil Drakula. Perjalanan menantang ini bisa kamu jalani di Rumania. Menyaksikan sendiri tempat bermulanya kisah drakula, urban legend yang mendunia.

Kastil Drakula, Rumania. | via: theexhibitionlist.wordpress.com

Bersua dengan damainya alam Sisilia. Landskap alam yang begitu menenangkan, lengkap dengan deretan kios yang menjajakan makanan enak khas Italia.

Sisilia. | via: flickriver.com

'Menggali' rahasia Norwegia. Mencari bukti Skandinavia pernah ada melalui batu dan landskap indah Norwegia. Terkagum-kagum dengan 'pertunjukan' alamnya.

Norwegia. | via: geocities.ws

Kalau kamu tahu petualangan tak terlupakan lainnya di Eropa, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Tenggelam dalam Percakapan Hangat Berlatar Alam Corsica yang Epik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading