Sukses

Lifestyle

5 Tanda yang Menunjukkan Kalau Gebetanmu Juga Suka Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Isi hati seseorang memang nggak ada yang bisa mengetahui, kecuali Tuhan. Meski begitu, bukan berarti sebagai manusia, kamu nggak bisa mengetahui apakah gebetanmu juga suka kepadamu atau tidak. Bagaimana caranya? Simak 5 poin yang menandakan kalau ia juga punya rasa yang sama denganmu. Check this out!

Kontak fisik. Saat ngobrol berdua dan ada hal yang membuatnya ia tertawa, ia akan meninju lenganmu. Atau ketika ia memanggilmu, ia akan menepuk pundakmu secara perlahan. Terkadang, ia juga akan curi-curi pandang ke kamu.

Kontak fisik. (Via: youtube.com)

Jaim (Jaga image). Saat dia bersamamu dan ada hal yang lucu, ia nggak akan tertawa terbahak-bahak seperti temanmu yang lain. Melainkan hanya senyum-senyum malu. Kalau pun tertawa, ia akan menutup mulutnya.

Bertingkah beda alias jaim. (Via: youtube.com)

Akrab. Ia kerap menceritakan hal-hal pribadi ke padamu. Misalnya soal keluarga, atau soal apapun yang terjadi pada dirinya seharian ini.

Akrab. (Via: youtube.com)

Bahasa tubuh. Ia akan menunjukkan gelagat yang beda. Apalagi saat sedang bicara berdua. Beda dari teman-teman lainnya.

Bahasa tubuh. (Via: youtube.com)

Perhatian. Tiba-tiba ia jadi tahu kesukaanmu apa dan memberikannya untukmu. Misalnya kamu suka banget sama satu makanan, dan tetiba ia membawakannya sebagai bekal makan siang.

Perhatian. (Via: youtube.com)

Hayooo~ Apakah gebetanmu menunjukkan 5 tanda di atas? :D

Baca juga: 12 Twit Syariah yang Bisa Kamu Jadiin Kode ke Gebetan Saat Puasa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading