8 Alasan Kenapa Lemon Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Cantik

Asnida Riani31 Agu 2015, 10:40 WIB
8 Alasan Kenapa Lemon Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Cantik

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menampik, para cewek itu pasti mau terlihat cantik. Bahkan, berbagai cara tak sehat pun ditembuh demi mendapatkan kecantikan tersebut. Sebenarnya tak perlu serepot itu, karena lemon pun bisa jadi bahan baku perawatan kecantikan. Supaya makin yakin, coba deh nih kamu simak dulu alasan-alasannya.

Memutihkan gigi. Daripada repot pergi ke dokter gigi. Peras lemon, gunakan sarinya dan gosokkan ke seluruh bagian gigi dengan menggunakan sikat gigi.

8 Alasan Kenapa Lemon Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Cantik. | via: colour-rainbow.tumblr.com

Menghilangkan noda hitam di siku dan lutut. Cukup gunakan lemon dua kali sehari, kamu sudah bisa melihat keajaibannya. Tak perlu produk kecantikan yang macam-macam.

8 Alasan Kenapa Lemon Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Cantik. | via: rebloggy.com

Memutihkan kuku. Tak hanya gigi, lemon pun sanggup membuat kukumu jadi lebih putih. Cukup campurkan perasan lemon dengan minyak zaitun, kemudian bisa kamu oleskan ke bagian kuku.

8 Alasan Kenapa Lemon Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Cantik. | via: eatandrelish.com

Menghilangkan bau ketiak. Kandungan dalam lemon siap membunuh bakteri yang sebabkan bau ketiak. Campurkan dengan madu, kemudian oleskan ke bagian ketiak, dan tunggu selama satu jam sebelum kamu membasuhnya dengan air.

8 Alasan Kenapa Lemon Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Cantik. | via: blogilates.tumblr.com

Membuat rambut jadi lebih berkilau. Seenggaknya kamu harus mengenakan lemon sebagai masker rambut seminggu sekali. Bisa langsung kamu rasakan sendiri manfaatnya.

8 Alasan Kenapa Lemon Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Cantik. | via: emaze.com

Kulit jadi lebih cerah. Bukan cerah dalam artian lebih putih, namun lebih sehat. Kamu cukup mengonsumsi juice lemon setiap harinya.

8 Alasan Kenapa Lemon Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Cantik. | via: that-hippy-chick.tumblr.com

Mengusir ketombe. Campurkan perasan lemon dengan minyak zaitun, pijatkan ke kulit kepalamu, dan tunggu beberapa menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih.

8 Alasan Kenapa Lemon Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Cantik. | via: lemon-clementine.tumblr.com

Membuat bibir jadi lebih lembab. Karena terdapat vitamin C, makanya lemon sanggup membuat bibirmu jadi enggak kering. Sebelum tidur, cukup oleskan perasan lemon ke bibir.

8 Alasan Kenapa Lemon Bisa Bikin Kamu Jadi Tambah Cantik. | via: skinagain.com

Kalau tahu alasan lain kenapa lemon bisa membuatmu terlihat lebih cantik, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Multimasking, Tren Kecantikan yang Bisa Menyelamatkan Kulitmu