Sukses

Lifestyle

3 Tipe Kepribadian Seseorang yang Tercermin dari Panjang Jari

Fimela.com, Jakarta Jari merupakan salah satu bagian dari anggota tubuh manusia. Tuhan menciptakan panjang jari yang berbeda-beda. Seperti yang kita ketahui, paling panjang bernama jari tengah, paling pendek bernama kelingking. Uniknya, setiap orang memiliki panjang jari yang berbeda-beda, meski memiliki usia dan keturunan yang sama. Bahkan ada, lho yang jari tangan kanan dan kirinya berbeda.

Jari pada tubuh manusia bukan hanya dipakai menggenggam, seiring berkembangnya peradaban dunia, jari tangan juga bisa menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang. Wow! Setidaknya ada 3 tipe jari yang bisa mencerminkan kepribadian. Berikut ulasannya. :D

Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis. Orang-orang dengan tipe jari tangan seperti ini dinilai sebagai orang yang memiliki kepribadian yang menarik, asyik diajak bicara, dan karismatik. Cenderung berani ambil risiko dan mengatasi masalah dengan baik. Mereka juga punya rasa simpati yang tinggi pada orangorang sekitar mereka. 

Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis. (Via: brightside.me)

Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis. Orang-orang yang punya bentuk jari kebalikan dari poin 1 ini memiliki arti percaya diri dan mandiri. Selain itu, mereka juga sangat menghargai waktu. Mereka nggak suka membuang-buang waktu untuk hal sepele. Mereka kerap jadi point of center dan sering menerima pujian.

Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis. (Via: brightside.me)

Jari manis dan telunjuk punya panjang yang sama. Kalau kamu punye jari seperti ini, itu artinya kamu punya sifat yang damai, baik hati, dan nggak suka ada konflik. Pemilik tipe jari tangan seperti ini dikenal sebagai orang yang terorganisir dengan baik. Mereka juga setia pada pasangan, teman, dan pekerjaan. Jeleknya, pemilik jari ini dikenal tempramental.

Jari telunjuk dan manis sama panjang. (Via: brightside.me)

Nah, kalau kamu pemilik jari yang mana, nih? Sesuai, nggak sama kepribadianmu? :D

Baca juga: 6 Hal Sepele yang Orang Lain Gunakan untuk Menilai Kepribadianmu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading