Sukses

Lifestyle

Kisah Nyata, Kakek Tua Ini Bernyanyi Hingga Sang Istri Mati

Fimela.com, Jakarta Kamu yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati harus menonton video berjudul “Man sing to 93 years old dying wife” ini. Di video ini kamu akan melihat sebuah kisah nyata yang dialami oleh kakek tua bernama Howard (92 tahun), yang dengan tegarnya ia terus bernyanyi untuk sang istri, Laura (93 tahun) yang sedang sekarat di rumah sakit.

Lagu yang Howard nyanyikan berjudul “You’ll Never Know”. Saat itulah kamu akan melihat bagaimana Howard tetap berdiri tegap meski kakinya mungkin sudah tak kuat lagi. “You’ll never know just how much I miss you, you’ll never know just how much I care, and if I tried, I still Couldn’t hide my love for you,” itulah sepenggal lirik yang dinyanyikan oleh Howard untuk sang istri.

Dengan nada suara terbata-bata dan sangat pelan Laura sesekali mengucapkan “I love you” untuk Howard, pria yang ia kenal sejak Perang Dunia II. Ya, demi cinta sejatinya itu Howard yang sudah tak sanggup menahan air mata pun akhirnya menangis, meskipun terus berusaha untuk tetap bernyanyi.

Video berdurasi 3 setengah menit ini di filmkan langsung oleh cucu Laura dan Howard yang bernama Erin Solari. Erin memposting video tersebut pada tanggal 12 September lalu dan hingga kini video itu telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali. Kamu yang penasaran melihat bagaimana Howard, si kakek tua yang setia bernyanyi untuk sang istri hingga menjemput ajal, bisa menonton video di bawah ini.

 

Baca juga : Kisah Nyata, Pasangan Ini Batal Cerai karena Kata-kata ‘Magic’

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading