Sukses

Lifestyle

Foto Selfie Lebih Banyak Membunuh Orang Dibandingkan Ikan Hiu

Fimela.com, Jakarta Kamu harus tahu kalau saat ini para peneliti dunia menemukan bahwa foto selfie lebih berbahaya dibandingkan dengan ikan hiu. Dilansir dari Nymag.com tahun ini saja sudah ada 12 orang yang tewas karena foto selfie.

Banyak orang yang mempertaruhkan nyawa mereka demi mendapatkan foto selfie terbaik. Dan berikut ini beberapa orang yang mengabadikan dirinya lewat selfie sebelum akhirnya tewas.

Xenia Ignatyeva. Gadis berusia 17 tahun ini tewas setelah ia mengambil foto selfie di atas ketinggian 28 kaki. Xenia yang asal Rusia itu tergelincir ke bawah ketika ingin berusaha turun. Ia jatuh menimpa kabel listrik yang langsung menyengat dirinya hingga tewas.

Foto Selfie Lebih Banyak Membunuh Orang Dibandingkan Ikan Hiu | via: i.huffpost.com

Jenni Rivera. Penyanyi pop asal Meksiko ini tewas setelah pesawat jet pribadinya terjatuh. Awal mulanya, Jenni dan teman-temannya sedang berselfie ria didalam jet, setelah selfie kabarnya pesawat itu mengalami kecelakaan, dan dalam kejadian tersebut tidak ada satupun yang selamat.

Foto Selfie Lebih Banyak Membunuh Orang Dibandingkan Ikan Hiu | via: i.huffpost.com

Jadiel. Musisi reggae asal Puerto Rico ini berhasil mengunggah foto selfinya di Instagram. Namun sayang, setelah ia berhasil mengunggah foto tersebut, Jadiel mengalami kecelakaan motor fatal di New York.

Foto Selfie Lebih Banyak Membunuh Orang Dibandingkan Ikan Hiu | via: 24horas.cl

Bukan hanya tiga orang tersebut, tapi masih ada belasan, bahkan puluhan orang yang meninggal karena foto selfie di tempat berbahaya atau yang memiliki tingkat keamanan minim. Sehingga tak heran kalau para peneliti menyebut selfie lebih banyak membunuh orang dibandingkan ikan hiu.

Baca juga : Tren Selfie saat Bangun Tidur Jangkiti Pria Sedunia

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading