Sukses

Lifestyle

7 Kastil Paling Cantik yang Bisa Kamu Temukan di Jerman

Fimela.com, Jakarta Kalau suka wisata sejarah yang sarat akan bangunan-bangunan kuno, baik masih utuh maupun sudah berupa reruntuhan, maka daratan Eropa adalah surga bagimu. Tak hanya terkenal akan keindahan kota-kota metropolitannya, Eropa memang selalu identik dengan perpaduan budaya kuno dengan modern.

Tata letak kota, lekuk jalan-jalan yang begitu khas, serta bangunan-bangunan megah yang berjajar rapi jadi pesona utama yang ditawarkan Eropa untuk para pelancong. Namun, tak hanya city road yang bisa kamu lakukan di sini. Pedesaan atau tempat-tempat sepi kerumunan di Eropa juga menghantarkan atmosfer yang begitu berbeda.

Terletak di tempat-tempat yang punya panorama fantastis, berkunjung ke kastil megah nan misterius bisa jadi salah satu cara menikmati pesona sang benua biru. Berbicara soal bangunan megah peninggalan masa lalu, Eropa punya segudang rekomendasi yang akan membuatmu bingung karena ingin mengunjunginya satu per satu.

Tapi kalau kamu sedang merencanakan perjalanan ke Jerman, tak hanya sensasi pesta tiada akhir yang ditawrkan kota-kota besarnya. Di negeri ini, kamu pun bisa mencicip nuansa sejarah yang ada di setiap barisan bata yang membentuk kastil-kastil megah. Berikut daftar kastil yang wajib kamu kunjungi kalau bertandang ke Jerman.

Kastil Neuschwanstein. | via: lazypenguins.com

Kastil Burghausen. | via: prezi.com

Kastil Trausnitz. | via: flickr.com

Kastil Hohenschwangau. | via: flickr.com

Coburg Fortress. | via: bavaria.by

Imperial Castle of Nuremberg. | via: in.pinterest.com

King’s House on the Schachen. | via: pingallery.deviantart.com

 

Baca Juga: Sensasi Makan yang Ditawarkan Restoran Paling Tua di Dunia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading