Sukses

Lifestyle

8 Kebiasaan Cowok yang Aneh Kalau Dilakukan oleh Cewek

Fimela.com, Jakarta Tuhan menciptakan laki-laki dan perempuan dengan perbedaan. Nggak hanya dari segi fisik, namun juga dari kebiasaan, sikap secara umum, dan peran sosial (gender)Lalu, apa jadinya, ya kalau salah satu dari mereka bersikap terbalik? Kebiasaan yang biasa dilakukan oleh cowok, dilakukan oleh cewek. Duh, gimana jadinya, ya? Pasti aneh banget.

Sebenarnya nggak cuma aneh, sih. Tapi juga seram dan bikin ilfeel. Seperti yang digambarkan oleh 8 gambar GIF berikut ini. Pada gambar bergerak di bawah, ada seorang cewek yang meniru kebiasaan laki-laki di kehidupan sehari-hari. Mulai dari cara duduk, hingga obrolan. Penasaran? Simak gambarnya berikut ini. :D

Duduk dengan paha terbuka lebar. Duh! Ganggu banget nggak, sih kalau cewek begini? Bikin ilfeel. >.<

Pipis berdiri. Sembarangan pula. Oh My God! >.<

Benerin celana dalam yang selip di depan umum. Coba, deh kamu begini di depan umum. :))

Nggak tahu malu. Kentut dan tahak sembarangan di depan teman.

Menepuk pantat teman saat momen-momen tertentu. Sesaat setelah berhasil memasukkan bola ke dalam ring, misalnya. Kalau cowok biasaya melakukan itu sebagai rasa bangga ke temannya.

Menyapa teman. Cewek yang biasanya bertemu teman dengan cium pipi kanan dan kiri jadi memeluk erat dan tinju lengan temannya. So awkward nggak, siiiih? :))

Tahak sambil garuk-garuk alat kelamin. VERY WEIRD, GIRLS!

Membicarakan soal ukuran payudara. Cowok biasanya menjadikan ukuran alat kelamin sebagai bahan pembicaraan dengan teman sebayanya. Kalau cewek membicarakan hal serupa, gimana, ya? :|

Hahahaha! Aneh, nggak, sih? Jangan sampai kamu melakukan kebiasaan-kebiasaan cowok kayak di atas, ya, Girls!

Baca juga: 4 Manfaat Memelihara Jenggot yang Harus Para Cowok Tahu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading