Sukses

Lifestyle

Menyesatkan Diri di 8 Kota Paling Berwarna dari Seluruh Dunia

Fimela.com, Jakarta Jelajah kota memang selalu jadi perjalanan yang menarik. Menyesatkan diri di jalan-jalan sempit dengan sendi kehidupan berbeda memang jadi satu atmosfer yang selalu dirindukan. Perjalanan memang tentang mengerti kearifan lokal. Baik berupa kebiasaan, cara komunikasi penduduk setempat, hingga harum masakan yang tercium hingga ke jalan.

Setiap kota memang punya pesonanya masing-masing. Ada yang tersohor karena berbagai bangunan berarsitektur unik nan megah, ada juga yang terdengar karena uniknya tata letak kota, serta deretan tempat yang jadi destinasi wisata kuliner. Semuanya patut untuk dikunjungi. Semuanya harus dijajal untuk memperkaya kisah perjalanan.

Tak melulu padat. Kalau kamu bertandang ke tempat yang tak terlalu metropolis pun tetap bisa merasakan nyamannya berjalan kaki. Menyesatkan diri di jalan-jalan kota kuno abad pertengahan memang jadi satu pengalaman tak terlupakan. Terlebih, kalau arsitektur bangunan setempat memang begitu khas dan jarang ditemukan di tempat lain.

Setiap kota juga punya warna tersendiri. Namun, jangan sampai lupakan warna secara harfiah. Supaya kamu kembali ke faedah awal, bertandang ke kota-kota paling berwarna ini bisa jadi pilihan utama. Tak perlu filter, cerahnya kota seakan sudah terlihat gamblang tanpa perlu ada penambahan satu-dua efek. Berikut deretan kota paling berwarna yang harus kamu datangi.

La Boca, Buenos Aires, Argentina

La Boca, Buenos Aires, Argentina. | via: flickr.com/HernanPinera

Burano, Italia

Burano, Italia. | via: flickr.com/ OliverClarke

Chefchaouen, Morocco

Chefchaouen, Morocco. | via: bestmoroccotours.com

Guanajuato, Meksiko

Guanajuato, Meksiko. | via: Getty Images/Eye Ubiquitos

Havana, Kuba

Havana, Kuba. | via: flickr.com/BryanLedgard

Valparaiso, Chili

Valparaiso, Chili. | via: Getty Images/Ullstein Bild

Bo Kaap, Cape Town, Afrika Selatan

Bo Kaap, Cape Town, Afrika Selatan. | via: Getty Images/Dan Kitwood

Lisbon, Portugal

Lisbon, Portugal. | via: Getty Images/Peter Adams

 

Baca Juga: 5 Kota dengan Gedung Pencakar Langit Paling Ikonis di Dunia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading