Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Orang Lain Katakan Ketika Kamu Jadi Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti telah sering mendengar kalau membangun sebuah rumah tangga tidaklah mudah, akan ada perbedaan pendapat atau hal-hal baru yang akan kamu temukan. Banyak orang yang sudah berpengalaman juga akan mengatakan bahwa kamu harus bersabar supaya hubungan berjalan langgeng selamanya.

Tidak semua hal yang dibicarakan oleh orang lain soal pernikahan itu menyeramkan, tentunya akan ada hal-hal lucu dan menyenangkan yang mereka bicarakan. Dan berikut ini adalah 4 hal yang akan orang lain katakan ketika kamu jadi pengantin baru.

Pertama kali mungkin akan terasa aneh. Kamu memang menikahi orang yang kamu cintai yang sudah lama kamu kenal, tapi bukan berarti kamu telah mengetahui semua kebiasaannya ketika ada di dalam rumah. Ya, menikah artinya kamu tinggal dalam satu rumah, selama 24 jam kalian akan bersama dan dari situlah kamu akan tahu hal-hal baru yang agak unik dari si dia.

4 Hal yang Orang Lain Katakan Ketika Kamu Jadi Pengantin Baru | via: i.huffpost.com

Kalian akan sering berpelukan. Ya, namanya juga pengantin baru kamu akan lebih suka menghabiskan waktu bersamanya di rumah. Dunia seakan milik berdua dan itu memang terasa sangat indah. Apalagi jika si dia selalu memelukmu ketika tidur, rasanya seperti mendapatkan perlindungan abadi yang tidak ingin kamu lepas selamanya.

4 Hal yang Orang Lain Katakan Ketika Kamu Jadi Pengantin Baru | via: images.forwallpaper.com

Memasak jadi bagian yang tersulit, tapi menyenangkan. Setiap pagi kamu akan membuatkan sarapan untuknya. Untuk kamu yang bisa masak tentu tidak akan merasa kesulitan. Sesulit apa pun memasak dan bangun pagi-pagi, tapi saat kamu melihat wajahnya pasti rasanya akan indah. Semua pengorbanan kamu akan terbayar.

4 Hal yang Orang Lain Katakan Ketika Kamu Jadi Pengantin Baru | via: leahheffner.com

Kamu butuh waktu sendiri. Kamu memang telah menikah, tapi bukan berarti kamu tidak butuh waktu sendirian. Ini menjadi sangat penting, karena meskipun kalian berdua telah menikah, kamu juga tetap butuh ‘me time’, begitupun dengan si dia.

4 Hal yang Orang Lain Katakan Ketika Kamu Jadi Pengantin Baru | via: psikologid.com

Nah, itulah 4 hal yang mungkin akan kamu dengar dari orang lain ketika jadi pengantin baru. Ya, apapun yang terjadi kamu harus tetap bersamanya. Memang akan ada banyak hal baru yang mungkin terlihat, tapi pengalaman itu tentunya akan membuat kamu lebih dekat dengannya.

Baca juga : 5 Pertanyaan yang Wajib Dijawab Sebelum Memutuskan untuk Menikah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading