Sukses

Lifestyle

Sperma Bisa Dijadikan Masker untuk Mengenyahkan Jerawat?

Fimela.com, Jakarta Jerawat adalah salah satu masalah kulit wajah yang sangat mengganggu. Gangguan ini hadir di wajah seseorang tanpa pandang usia dan jenis kelamin. Berbagai cara pastinya akan dilakukan oleh siapapun yang mengalami jerawat. Tapi gak banyak dari mereka beruntung bisa mengenyahkan mereka. Jika sudah begitu, biasanya orang akan malas dan putus asa dengan membiarkan jerawat mereka.

Sebelum kamu putus asa dan sedih, nih Bintang.com punya sesuatu yang bisa digunakan untuk mengobati jerawat. Konon katanya yang satu ini ampuh untuk mengenyahkan jerawat. Penasaran? Cekidot!

Enyahkan jerawat dengan masker sperma | via: kaskus.co.id

Jika bosan dengan cara-cara konvensional dalam mengobati jerawat di wajah, tidak ada salahnya mencoba cara-cara non konvensional. Salah satunya adalah dengan menggunakan sperma untuk dijadikan masker pada wajah yang berjerawat. Caranya adalah dengan mengoleskan sperma ke kulit wajah dan diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.

Enyahkan jerawat dengan masker sperma | via: kaskus.co.id

Mungkin terdengar aneh memang. Tapi hal ini benar adanya. Karena di dalam sperma terdapat senyawa crystalline polymine yang disebut Spermine. Senyawa ini dikenal sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk menghilangkan kerutan wajah, melembutkan kulit, dan mencegah kulit berjerawat. Kok bisa? Itu karena sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12 yang dapat membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik.

Enyahkan jerawat dengan masker sperma | via: kaskus.co.id

 

Berani coba masker sperma untuk mengobati jerawat? ;)

 

Baca juga: Buat Sendiri Masker Wajahmu Agar Terbebas dari Jerawat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading