Sukses

Lifestyle

8 Sifat Buruk Wanita Paling Dibenci Pria

Fimela.com, Jakarta Setiap pria tentunya berharap ingin memiliki pasangan wanita yang baik dan mengerti serta menerima dirinya apa adanya. Tapi, pada kenyataannya, di tengah jalan sering kali sifat buruk wanita keluar dan hal itulah yang paling dibenci oleh para pria.

Meskipun pria terkadang tidak menunjukkan bahwa ia tidak suka dengan sifat buruk pasangannya, tetapi mereka sebenarnya sangat membenci hal itu dan beharap pasangannya suatu hari nanti akan mengubah sifatnya menjadi lebih baik. Tapi, bagi para wanita tentunya hal ini perlu diwaspadai karena sifat buruk yang kamu perlihatkan tersebut bisa menjadi salah satu pemicu retaknya hubungan kalian.

Untuk itu, buat kamu para wanita, berikut ini adalah beberapa sifat buruk yang sering kali kamu perlihatkan ke pasangan kamu dan dapat berakibat fatal untuk kelangsungan hubungan kalian seperti dilansir dari Times of India.

Egois. Pria menganggap bahwa wanita selalu ingin dimengerti, dan sayangnya wanita tidak bisa menunjukkan sebaliknya. Para pria menilai bahwa wanita tidak bisa mengerti pria, mereka seakan tidak mau tahu apa yang diinginkan pasangannya. Keegoisan wanita tentunya juga terlihat dalam hal-hal sepele, seperti memilih tempat makan, memilih film yang akan ditonton, hingga mengatur siapa orang-orang yang pantas berteman dengan pasangannya.

8 Sifat Buruk Wanita Paling Dibenci Pria | via: diversityjournal.com

Matrealistis. Wanita yang satu ini tentunya akan menyusahkan para pria, bukan berarti pria itu pelit. Tapi, sifat buruk dari wanita yang satu ini sangat menguras kantong, sehingga pria juga akan berpikir dua kali untuk berpacaran apalagi menikahi wanita yang memiliki sifat matrealistis. Wanita yang satu ini biasanya lebih suka menerima hadiah berbentuk barang ketimbang ucapan cinta dari pacar.

8 Sifat Buruk Wanita Paling Dibenci Pria | via: i.ytimg.com

Senang Bergosip. Wanita bawel atau cerewet sepertinya para pria sudah bisa memaklumi, karena banyak pria yang menganggap bahwa wanita yang cerewet adalah wanita yang perhatian dan ingin melindungi pasangannya. Tapi, wanita cerewet tentu berbeda dengan wanita yang senang bergosip, ya pria tidak suka dengan wanita yang suka bergosip, mereka akan menjauh ketika pasangannya tengah menggosipkan seseorang, baik orang itu dikenal olehnya atau tidak.

8 Sifat Buruk Wanita Paling Dibenci Pria | via: ticketleap-media-master.s3.amazonaws.com

Mendekati Pria Kalau Ada Maunya Saja. Nah, pria sangat menghindari wanita yang memiliki sifat satu ini. Tanpa disadari para pria akan tahu bahwa dirinya sedang dimanfaatkan, dan sedikit demi sedikit para pria pun akan menjauh. Wanita yang satu ini bisa jadi juga tidak hanya memiliki satu pacar, karena bagi mereka setiap orang yang dekat dengannya haruslah memberi manfaat yang jelas.

8 Sifat Buruk Wanita Paling Dibenci Pria | via: img.washingtonpost.com

Selalu Membandingkan. Wanita yang selalu membandingkan pacarnya yang sekarang dengan mantan pacarnya sangat dibenci oleh pria. Pria menganggap bahwa wanita seharusnya melupakan mantan-mantan pacarnya ketika mereka memutuskan untuk memulai hubungan yang baru.

8 Sifat Buruk Wanita Paling Dibenci Pria | via: static.wix.com

Pendendam dan Sering Mengeluh. Wanita pendendam dan sering mengeluh paling dihindari pria. Wanita yang suka marah, apalagi jika marahnya di tempat umum akan langsung dilupakan oleh pacarnya. Pria lebih suka wanita yang lembut dan menghargai orang lain, terlebih pacarnya sendiri.

8 Sifat Buruk Wanita Paling Dibenci Pria | via: .thetipz.net

Cemburu. Padahal si pria cuma berniat ingin berteman baik dengan siapapun juga, tapi sayang wanita pencemburu tidak suka kalau pacarnya berbicara dengan teman wanita. Wanita pencemburu akan membuat para pria merasa tertekan dan tidak nyaman menjalani hubungan.

8 Sifat Buruk Wanita Paling Dibenci Pria | via: carlosxuma.com

Emosional. Wanita yang suka marah tanpa alasan yang jelas akan membuat pria memilih untuk menjauh. Wanita yang memiliki sifat ini biasanya selalu membesarkan masalah kecil, bahkan tak menerima penjelasan apapun juga. Ketika sedang bertengkar mereka lebih suka mendapatkan jawaban dari handphone pasangannya, ya wanita berpikir kalau semua pria banyak menyimpan rahasia di handphone mereka.

8 Sifat Buruk Wanita Paling Dibenci Pria | via: cdn1.momsxyz.com

Itulah 8 sifat buruk wanita yang paling dibenci pria. Untuk kamu para wanita yang ingin memiliki hubungan yang langgeng, maka sebaiknya hilangkan sifat buruk ini, supaya si pacar tetap memilih untuk menghabiskan waktunya bersama kamu selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading