Sukses

Lifestyle

Menu Nasi 'Gila' ala Vendryana 'Moinblog' Bakal Bikin Kamu Lapar

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti tahu Wanderbites, kan? Sebuah blog yang berisikan tentang makanan, fotografi, dan travel! Nah, kali ini Wanderbites dalam episode Food Challenge menghadirkan Vendryana dari Moinblog. Vendryana ini merupakan food blogger yang sangat berbakat dalam hal masak-memasak. Video yang diunggah vidio.com, menunjukkan kebolehan Vendryana saat ditantang untuk memasak sesuatu secara mendadak. 

Jadi, vendryana pada awalnya belum tahu apa saja bahan makanan yang disediakan. Dan dia dituntut harus memasak sesuatu menggunakan bahan-bahan yang sudah disediakan di atas meja. Setelah melihat semua bahan yang terdiri dari telur, daun bawang, bawang bombay, kol, kecap Inggris, manis, dan asin. Tidak lupa bahan pelengkap seperti bakso, sosis. 

Vendryana ternyata bukan hanya jago menulis review tentang makanan pada blognya, lho. Tapi juga jago adalam mengolah makanan. Lihat saja, betapa lihai tangannya saat memotong sayuran dan mengupas bawang. Cara mengirisnya pun seperti koki profesional! Ternyata, perempuan berparas manis ini akan membuat nasi goreng yang dia sendiri sebut dengan nasi 'gila.' 

Ingin tahu kelanjutannya? Kamu pasti penasaran, kan, bagaimana cara membuat nasi 'gila' ala Vandryana? Langsung saja tonton videonya di bawah ini, di vidio.com! Selamat menyaksikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading