Sukses

Lifestyle

Kari dengan Rasa Tinja! Kamu Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Jepang memang negara yang bisa mengolah makanan dengan segala macam rasa. Dari mulai es krim rasa sayap ayam, cokelat isi cumi, hingga soda belut. Kini negeri sakura itu membuat makanan dengan rasa yang menjijikan! Kari rasa tinja! Duh, kebayang nggak rasanya?

Ken Shimizu| via : edition.cnn.com

Jika ada pengunjung yang mengatakan bahwa rasa karinya seperti tinja, Ken Shimizu, si pemilik restoran malah merasa senang dan menganggapnya sebagai pujian. Restoran yang berada di Tokyo ini memang membuat kari dengan bentuk, tekstur dan rasa yang seperti kotoran manusia.

"Kami membuat kari ini untuk menjawab pertanyaan manusia mengenai rasa tinja sebelum mereka meninggal. Kami tidak akan bisa menjawab pertanyaannya kecuali dengan berimajinasi untuk membuatnya" ujar Shimiken dan Pan Pong sang pencipta kari, yang dilansir CNN.

Restoran ini mengetahui rasa tinja karena Ken Shimizu diduga telah memakan kotoran manusia lebih dari sekali. Namun, fakta yang lebih mengejutkan adalah, Shimiken telah merasakan tinja dari 250 orang yang berbeda sehingga dia bisa menguji rasa pastinya.

Restoran Kari| via : edition.cnn.com

Sang pemilik mengatakan, pada bulan pertama pembukaan restoran ini sudah ada 300 pelanggan yang datang dan 90% dari mereka berhasil menghabiskan kari dengan rasa yang tidak biasa itu. Bahkan tak jarang mereka datang kembali untuk melihat ekspresi pelanggan lain saat memakannya untuk pertama kali.

Walaupun rasa kari ini menjijikan, harganya bisa membuatmu merogoh kocek agak dalam. Meski harganya tinggi, mereka tidak mengambil banyak keuntungan dari sana. Pemiliknya pun berharap, dengan membuat kari dengan rasa yang aneh ini bisa menarik perhatian pengunjung dunia. Kalau kamu, mau coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading