Sukses

Lifestyle

Kisah Laki-laki yang Pernah Bercinta dengan Lumba-lumba

Fimela.com, Jakarta Tak bisa ditampik, hubungan seks yang terjalin antara manusia dengan hewan makin santer terdengar. Di Indonesia sendiri, seekor orangutan bernama Pony pernah dipaksa jadi Pekerja Seks Komersial (PSK) 8 tahun silam di Kereng Pangi, Kalimantan Tengah. Namun, kisah berbeda datang dari negeri paman sam.

Malcolm Brenner membeberkan kisah percintaannya dengan seekor lumba-lumba di tahun 1971. Melalui film dokumenter yang baru saja rilis minggu lalu di Festival Samdance, Utah, Brenner mengaku kalau dirinya tergoda oleh Dolly si lumba-lumba, di mana hewan itu sengaja bermanja dengan mengeluskan tubuhnya ke Brenner.

Malcolm Brenner, laki-laki yang pernah bercinta dengan lumba-lumba di tahun 1970-an. | via: Coffee and Celluloid Production

Dilansir dari Daily Mail, Brenner mengaku kalau dirinya pernah bercinta dengan seekor lumba-lumba di sebuah taman hiburan pada tahun 70-an. Kejadian itu tak berlangsung serta-merta, Brenner mengatakan kalau dirinya tergoda karena setiap kali mengelus Dolly, sang lumba-lumba langsung membalikkan tubuhnya seakan menggoda laki-laki yang sekarang sudah berusia 63 tahun itu.

Brenner jatuh hati pada lumba-lumba yang meninggal di taman Floridaland itu. Kisah lengkap dari hubungan tak biasa ini bisa disaksikan di film dokumenter berjudul Dolphin Love. Pengakuan Brenner ini dilanjutkan dengan pernyataan kalau ia mulai menyetubuhi Dolly dengan mengelus bagian belakang hingga ke ujung ekor sang lumba-lumba.

Malcolm Brenner dan Dolly si lumba-lumba. | via: Coffee and Celluloid Production

Dilaporkan oleh Daily Mirror, perbuatan aneh nan unik tersebut bermula ketika dirinya biasa ditinggalkan sendiri oleh Dolly dan lumba-lumba lainnya untuk melakukan sesi pemotretan. Berada di sela-sela waktu tersebut, Brenner secara diam-diam menjalin hubungan intim dengan Dolly. Bagaimanapun, kisah ini jadi satu cerita konkrit yang pernah dialami oleh seorang Malcolm Brenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading