Sukses

Lifestyle

4 Anak Muda Super kaya yang Kerap Pamer Barang Mewah di Instagram

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu lakukan pada saat liburan? Apa yang membuatmu ceria pada saat berlibur? Mungkin kamu sudah gembira jika menghabiskan waktu di pantai bersama teman-teman dan keluarga. Kamu juga mungkin senang berkendara dengan mobil keluarga bersama para sahabat. Tapi, anak-anak muda ini menghabiskan waktunya di atas sebuah yacht atau terbang dengan super jet pribadi. 

Ternyata, masih banyak orang kaya yang luput dari perhatian masyarakat. Soalnya, mereka mungkin tidak masuk jajaran para taipan versi Forbes atau Time. Tapi, kamu tetap bisa memandangi dan melihat harta mereka di media sosial, seperti Instagram. Ya, mereka para anak muda kaya raya, kerap memamerkan berbagai aktivitas dan barang mewah di media sosial. Buat kamu yang penasara, siapa saja mereka, langsung saja simak bahasannya di bawah ini. 

Dorothy Wang. Dari nama belakangnya, kamu sudah pasti bisa menebak siapa Dorothy ini. Ya, Dorothy merupakan anak dari taipan Roger Wang, CEO Golden Eagle International Group. Mungkin kamu tidak terlalu familiar dengan nama perusahaannya. Tapi, taipan inilah yang memiliki rantai mal terbesar di Cina. Nama Dorothy mungkin sulit untuk ditemukan di majalah Forbes dan portal bisnis lainnya. Tapi ayahnya kerap disebut-sebut sebagai salah satu orang terkaya di dunia, dengan kekayaan bersih mencapai $4 miliar. Dorothy mendapatkan banyak followers ketika dia terpilih dan di-promote oleh #RichKids di Instagram. 

 

A photo posted by DOROTHY WANG ✨ (@dorothywang) on

 

A photo posted by DOROTHY WANG ✨ (@dorothywang) on

Param Sharma. Anak laki-laki yang masih berumur 19 tahun ini lebih dikenal dengan nama Lavish P, seperti yang tertera pada akun Instagramnya. Param Sharma tinggal di San Fransisco, Amerika Serikat. Postingannya di Instagram telah mengundang banyak followers dan haters. Soalnya dia kerap mengunggah barang-barang mewah yang dia sukai. Termasuk uang, Louis Vuitton dan Starbucks. Sharma tidak terlalu membuka jati dirinya. Belum ada yang tahu siapa orangtuanya. 

 

A photo posted by Lavish (@itslavishbitch) on

 

A photo posted by Lavish (@itslavishbitch) on

Evan Luthra. Meski usianya baru 20 tahun, Luthra yang lahir di India ini sudah menjadi miliarder. Dia awalnya bekerja sebagai pengumpul berita tentang teknologi pada usia 12 tahun. Tahun berikutnya dia sudah sanggup merambah ke dunia pengembangan aplikasi ponsel. Saat ini dia sedang menjalankan perusahaannya sendiri, EL Group International. Perusahaannya ini menyokong beberapa perusahaan raksasa lain yang selama ini sudah kamu kenal seperti Google, Unilever, dan Godiva Chocolatier. 

 

A photo posted by Evan Luthra (@evanluthra) on

 

A photo posted by Evan Luthra (@evanluthra) on

Zachary Haroutunian. Mungkin Zachary tidak memamerkan jaket berbulu serigala. Mungkin juga dia tidak memamerkan jet pribadinya. Tapi, Zachary ternyata tidak kalah kaya dengan pria lain yang sudah disebutkan. Zachary yang masih muda ternyata jago main piano. Tahun 2012, dia bermain di ajang kompetisi pianis, Young Steinway Artists dengan membawakan salah satu karya Chopin. Ketika dia sedang tidak bersama piano tersayangnya, dia ternyata seorang ketua dan kepala keuangan real estate holding perusahaan keluarganya, Taurus Group. 

 

A photo posted by Zach Haroutunian (@bon_et_copieux) on

 

A photo posted by Zach Haroutunian (@bon_et_copieux) on

Itu dia keempat anak muda super kaya yang eksis di Instagram. Meski sebagian dari mereka berasal dari keluarga kaya, tapi ada juga yang menjadi taipan di usia muda dengan jerih payah mereka sendiri. Memang, beberapa foto pada galeri Instagramnya membuat banyak orang iri. Tapi bagaimana pun, mereka bisa kaya seperti pasti juga karena pandai mengelola uang. Kamu juga kalau ingin seperti mereka, harus belajar mengelola kekayaan dan berpenghasilan besar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading