Sukses

Lifestyle

Ajaib, 5 Orang Ini Jatuh Cinta dengan Benda Mati

Fimela.com, Jakarta Manusia pada umumnya jatuh cinta dengan manusia lain. Kamu mungkin pernah 'jatuh cinta' dengan benda mati seperti boneka kesayangan, mainan yang sangat kamu gemari atau pakaian yang sangat kamu senangi. Tapi untuk menikah, atau memiliki hubungan spesial dengan benda mati tidak pernah terlintas, kan, di pikiranmu? 

Entah apa yang terjadi pada pikiran dan perasaan mereka, benda mati seakan menjadi hidup. Mereka bahkan bisa mencintai benda tersebut layaknya pacar atau kekasih. Buat kamu yang penasaran, bagaimana mereka bisa jatuh cinta dengan benda mati, langsung saja simak bahasannya di bawah ini. 

Amy Wolfe. Banyak orang yang suka dengan permainan roller coaster. Kecepatannya yang luar biasa membuat orang-orang yang menaikinya berteriak ketakutan. Ada juga yang berteriak dengan gembira karena menganggapnya mengasyikkan. Tapi, Amy Wolfe bukan hanya sekadar menyukai permainan ini. Tapi jatuh cinta, bahkan menyatakan memiliki hubungan khusus layaknya manusia. Wolfe pertama kali naik “1001 Nachts” pada usia 13 tahun.

Ajaib, 5 Orang Ini Jatuh Cinta dengan Benda Mati | via:

Kepada media online Amerika, dia bersumpah untuk menikahi roller coaster “1001 Nachts” yang ada di Pennsylvania tersebut. Menurut berbagai laporan media asing, Wolfe yang sudah mengganti nama belakangnya menjadi Weber telah mengunjungi “1001 Nachts”  10 kali selama hidupnya. Dan setiap usai kunjungan, dia membawa pulang beberapa baut dan suku cadangnya ke rumah, agar merasa lebih dekat dengan permainan tersebut. 

Amanda Whittaker. Jika Wolfe mencintai sebuah roller coaster, Whittaker justru jatuh cinta dengan patung Liberty. Perempuan yang kini berusia 27 tahun ini, sebelumnya pernah memiliki hubungan khusus dengan drum miliknya. Kini, dia sedang menjalin asmara dengan patung Liberty. Hal ini membuatnya memiliki berbagai barang yang berhubungan dengan patung Liberty di kamarnya. 

Ajaib, 5 Orang Ini Jatuh Cinta dengan Benda Mati | via:

Doro B. Berbeda dengan Doro B, perempuan ini jatuh cinta dengan sebuah mesin pengolah logam saat dia sedang bekerja. Dia menyatakan, sosok perempuan hadir dalam mesin tersebut. Pada saat siang hari, dia berusaha untuk tidak menunjukkan rasa kasih sayangnya pada mesin tersebut, karena takut terlihat aneh. Tapi, pada malam hari, Doro B yang kini berusia 41 tahun, mengeluarkan sebuah model dari mesin tersebut untuk menjadikannya seperti mesin fax yang akan menyampaikan rasa cintanya pada mesin tersebut. 

Ajaib, 5 Orang Ini Jatuh Cinta dengan Benda Mati | via:

Lee Jin-gyu. Seorang pria asal Korea Selatan jatuh cinta dengan sebuah bantal tidur yang bergambar Fate Testarossa, sebuah karakter dari animasi Magical Girl Lyrical Nanoha. Mereka, Lee dan bantal yang dicintainya, berpacaran selama enam bulan, sebelum akhirnya membawa Fate ke Jepang untuk dinikahi. Pada saat mereka menikah, Fate didandani lengkap dengan gaun putih yang cantik. Teman-temannya bercerita kepada beberapa media asing, kalau Lee kerap berjalan-jalan dengan bantalnya di taman. Bahkan, Fate diduduki di sebuah kursi sendiri saat makan malam di sebuah restoran. 

Ajaib, 5 Orang Ini Jatuh Cinta dengan Benda Mati | via:

Eija-Riitta Berliner-Mauer. Eija telah jatuh cinta dengan tembok Berlin yang terkenal itu. Eija, yang menambahkan nama belakangnya mirip dengan nama tembok yang dicintainya itu, akhirnya menikahi tembok Berlin tahun 1979. perempuan yang cantik ini pertama kali jatuh cinta dengan tembok tersebut saat dia berusia tujuh tahun. Perempuan yang kini tinggal di Leiden, Swedia bagian utara mengatakan, sesuatu yang panjang, langsing, dan terbentang horizontal sangat seksi baginya. Ini yang menyebabkan Eija jatuh cinta dengan tembok Berlin. 

Ajaib, 5 Orang Ini Jatuh Cinta dengan Benda Mati | via:

Itu dia lima orang yang jatuh cinta dengan benda mati. Memang tidak sesuai dengan logika orang kebanyakan. Tapi bagaimana pun, rasa cinta dan kasih sayang tak dapat dimengerti dengan mudah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading