Sukses

Lifestyle

4 Alarm Ini Cocok Buat Kamu yang Tidurnya Kayak Orang Mati

Fimela.com, Jakarta Pagi hari adalah waktu bagi sebagian besar orang di dunia untuk memulai aktivitas mereka. Mulai dari sekolah, kuliah, hingga bekerja dilakukan pada pagi hari. Meski demikian, sayangnya nggak semua morning person bisa bangun dengan mudah dan waktu di pagi hari. Beberapa orang kesulitan untuk bangun pagi karena tidur yang larut malam, misalnya.

Namun, sulit bangun pagi bukan berarti nggak bisa diatasi atau dicegah. Jawabannya bisa banget. Alarm adalah salah satu benda terbaik untuk membangunkan seseorang tidurnya betah, atau meminta bantuan orang rumah dan roommate untuk membangunkan adalah alternatif lainnya.

Beberapa kasus, meski sudah pasang alarm dan minta dibangunkan tetap saja nggak bangun-bangun. Bahkan bikin orang yang membangunkan kesal dan membiarkannya. Kalau sudah begini, yang rugi adalah diri sendiri. Nah, kalau kamu termasuk dalam jajaran orang-orang yang tidurnya mirip orang mati, lebih baik kamu atasi deh pakai 4 jenis alarm berikut ini. Dijamin nggak ada lagi kata terlambat dalam kamus hidupmu. Cekidot!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading