Sukses

Lifestyle

5 Akun Instagram Kocak Ini Wajib Kamu Follow Demi Hari yang Ceria

Fimela.com, Jakarta Memasuki era globalisasi yang semakin moderen, kehadiran media sosial menjadi hal yang tak bisa dipisahkan dari masyarakat. Tak hanya di kota, masyarakat desa pun kini sudah ada yang melek media sosial, meski hanya di kalangan anak muda dan tidak semuanya. Namun, hal tersebut membuktikan kalau keberadaan media sosial di dunia maya diakui di kehidupan nyata.

Instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan. Terbukti dari jumlah pengunduhnya yang mencapai 26 juta lebih. Mungkin kamu termasuk di dalamnya. Di media sosial yang lebih fokus pada fitur gambar beserta permainan efek warna ini, kamu bisa mengunggah berbagai konten gambar dan video singkat yang menurutmu layak untuk dibagikan pada followers.

Namun, semakin ke sini, orang-orang tak hanya sekadar membagikan foto-foto atau video singkat tentang kehidupan pribadi. Beberapa di antara jutaan pengguna ada yang menjadikan Instagram sebagai media hiburan. Mereka membuat konten-konten yang dinilai memiliki nilai humor kemudia mengunggahnya di media sosial. Entah itu hanya tulisan, foto, maupun video.

Keberadaan akun penghibur semacam ini membuat para pengguna Instagram lainnya terhibur, terbukti dari jumlah pengikut mereka yang terbilang besar untuk ukuran bukan selebriti. Seperti 5 akun Instagram berikut ini. Mereka adalah akun-akun dengan konten menghibur yang nampaknya wajib kamu follow demi hari-hari yang lebih ceria dan sumringah. Cekidot!

@clairineclay

 

Video kiriman MISS MEME💩 (@clairineclay) pada Nov 16, 2015 pada 6:39 PST

@sakayuv

@tokomemorabilia

 

Foto kiriman Toko Memorabilia (@tokomemorabilia) pada Mei 2, 2015 pada 12:22 PDT

@visualjalanan

@komikpinter

 

Foto kiriman 18+ (@komikpinter) pada Nov 2, 2015 pada 9:17 PST

Kalau kamu punya rekomendasi akun Instagram kocak lainnya, boleh, lho di-share di kolom komentar. :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading